Heboh! Ada Penampakan Hantu Nempel di Kaca Depan Mobil

7232
hantu path

Kali ini Netizen dihebohkan dengan sebuah status dari akun path yang berhasil menangkap penampakan hantu. Ada yang percaya dan adapula yang menganggap hoax, namun menarik untuk disimak ketika dunia maya termasuk media kaskus mulai memperbincangkannya.

Heboh! Ada Penampakan Hantu Nempel di Kaca Depan Mobil. Bisa dibayangkan apa jadinya ketika tengah malam dengan situasi jalan yang sepi tiba-tiba muncul penampakan hantu nemplok di kaca depan mobil seperti diposting oleh akun path berikut ini.

penampakan hantu

Status pertama

“Yang pulang lewat antasari setelah jam 1 hati-hati yah, ini tertangkap kamera temen tadi malam.”

Status kedua

“Jadi begini ceritanya… sekitar jam 1.45am seorang temen lagi perjalanan pulang dari cipete meuju daerah. Nah, tepat di perempatan antasari kemang lagi nunggu lampu merah ada serpihan rambut merambat pelan-pelan dari atas kaca depan. Di kira ranting pohon. Tapi lama-lama makin tebal dan baru sadar kalo ternyata rambut.

Buru-buru dia reflek kamera hp terus foto, setelah disnap rambutnya ilang dari kaca dan hasil yang tertangkap di kamera adalah yang kita liat diatas.

Liat kiri-kanan gak ada mobil/motor lain langsung tancep gas sambil baca ayat kursi.”

Dari media kaskus kejadian ini mulai diperkuat oleh pengalaman kaskuser lainnya yang terjadi diaerah sekitar Puncak.

“hoax gak hoax….ane pernah ngalamin kek gini. setelah turun dr puncak jam 2 pagi. ane berhenti bentar di rest area gak jauh setelah masuk tol. kondisi pada saat itu sangat sepi. pas pipis sih ane gak merasa apa apa, pas naek mobil lagi mulai berasa aneh. bener aja pas setelah keluar dr rest area n jalan kira kira 200 m an., tiba tiba ada kepala dengan muka pucet muncul dengan posisi persis di foto yang di post. untung ane ud biasa ngeliat beginian jadi kgk kaget sm sekali ketika muncul. soalnya kalau kaget, ane pasti ud kecelakaan karena pada saat itu kecepatan ane ud di 80kmh. setelah liat itu ane berhenti pelan pelan menepi n melihat ke atas mobil, kagak ada apa apa, ya ud ane lanjutin perjalanan sambil berdoa dalam hati n ngucapin terima kasih sm Tuhan karena ane kgk kecelakaan. jangan takut gan kl ketemu kek gitu gituan. semakin agan takut semakin jahil mereka.”

Akhirnya kembali ke bidhuaners semua, percaya tidak percaya memang mahluk halus ada disekitar kita. Masalah penampakan tertangkap kamera itu kembali ke masing-masing. Namun, dilihat dari hasil jepretan yang diupload ke media path, terlihat terlalu jelas tidak seperti penampakan hantu lainnya yang terlihat buram.

ARTIKEL TERKAIT