Inilah Profil Gilang Mahardhika Pembuat Petisi BPJS Ketenagakerjaan

3209
gilang

Petisi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang heboh saat ini telah mencapai lebih dari 30.000 orang yang menandatanganinya. Petisi yang ditujukan kepada Presiden Jokowi dan Menakertrans ini berkenaan perubahaan aturan pencairan Jaminan Hari Tua (JHT) jadi 10 tahun yang dianggap merugikan peserta BPJS TK. Adalah Gilang Mahardhika yang membuat petisinya, siapakah dia?

Inilah Profil Gilang Mahardhika Pembuat Petisi BPJS Ketenagakerjaan dari beberapa profil media sosialnya. Aku twitter pribadinya adalah @gilangpm. Dari twitter inilah diketahui akun instagram, linkedin, youtube, google plus dan lainnya. Terlihat dari profil dan tweepsnya, hobi Gilang adalah bermain musik. Selain itu, akun twitternya baru aktif kembali ketika membuat petisi BPJS Ketenagakerjaan.

twitter gilang mahardhika

Dari profil linkedin, Gilang merupakan ahli IT (Information Technology) yang menguasai sistem pemrograman komputer. Tercatat pekerjaannya di PT. Citos Connection sebuah perusahaan pengembangan system dengan orientasi bisnis konsep dibidang usaha travel agent tiket dengan nama City Ticketing Online System–CITOS sebagai web developer pada tahun 2010.

Kemudian dilanjutkan ke perusahaan Softmedia sebagai Senior Software Engineer, dan terakhir bekerja di SoftwareSeni sebagai Senior Ruby Developer dari tahun 2013 sampai 2015.

gilang mahardika

Dari profil linkedin pula tercatat sebagai alumnus Universitas Gajah Mada (UGM). Saat ini aktif mengelola 3 blog pribadinya di alamat http://gilangmahardhika.github.io/, https://github.com/gilangmahardhika, http://gilangpm.svbtle.com/.

gilang

Berterimakasihlah kepada Gilang Mahardhika bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan, karena petisi nya di change.org telah membuat masyarakat Indonesia mengetahui permasalahan ini, termasuk pemerintah tentunya diharapkan bisa mengatasi apa yang dipetisikan gilang. [baca : Peserta BPJS TK Mulai Tandatangani Petisi Untuk Presiden Terkait Dana JHT]

ARTIKEL TERKAIT