Heboh! Beredar Surat Kades Padamulya Minta Bingkisan Lebaran ke Perusahaan

0
2300

Netizen kembali dihebohkan oleh ulah aparat yang kali ini di tingkat desa. Surat resmi tentang Bingkisan Lebaran tertanggal 19 Juni 2015 di tanda tangani oleh Kepala Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung beredar melalui media facebook.

Heboh! Beredar Surat Kades Padamulya Minta Bingkisan Lebaran ke Perusahaan. Layaknya virus, surat ini dengan cepat menyebar melalui media sosial. Netizen pun mulai berkomentar, setelah salah satu status di akun facebook yang kemudian diikuti akun lainnya mengupload suratnya.

bingkisan lebaran bingkisan lebaran perusahaan

Adapun inti isi suratnya adalah sebagai berikut

“Sehubungan telah dekatnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H Tahun 2015, sebagaimana kita ketahui bahwa menjelang Hari Raya biasanya setiap Perusahaan memberikan bingkisan lebaran bagi pemerintahan Desa Padamulya, maka dengan ini kami Kepala Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung memberitahukan/megajukan bingkisan tersebut

Demikian surat undangan ini kami sampaikan atas segala perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan banyak terimakasih.”

Tidak heran Netizen pun mulai berkomentar

Ach itu khan biasanya… Perusahaan yg ngga bisa juga ngga papa kok… Hehehehe…. Paling paling di teror urusan keamanan…

Itu cm dr kantor desa kan…dulu gw dapet surat imbauan serupa dari desa, koramil, polisi, n karang taruna hehehe

Banget. Entah kebiasaan atau emang ga tau malu aja.

udah ga aneh sih, cuman ini apes aja kena foto,,, menjelang lebaran banyak yg tiba2 jadi miskin, minta disantunin buat lebaran



Begitulah keadaan di Indonesia saat ini, bahkan di tingkat desa pun hal permintaan bingkisan adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi. Bagaimana ditingkat yang lebih atasnya lagi??

SHARE