Reaksi Netizen Terhadap Cuitan Pertama Presiden Jokowi di Hari Ultahnya

0
1933
jokowi

Akhirnya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mulai aktif di dunia twitter. Hal ini terlihat dari tweeps pertama Jokowi pada tanggal 21 Juni 2015 ketika setelah melaksanakan sahur. Komentar Netizen pun bermunculan apalagi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Jokowi. Dari sekian banyak reaksi positif, ada pula komentar dari para hatersnya.

Reaksi Netizen Terhadap Cuitan Pertama Presiden Jokowi di Hari Ultahnya yang ke-52. Sempat membuat trending topik di Indonesia dengan hashtag #HBDJokowi. Sebelumnya melalui media facebook Jokowi berjanji akan aktif di media twitter. @jokowi adalah username baru dan mengganti akun sebelumnya.

jokowi
Saudaraku semua, sejak hari ini saya mulai akfif lagi di twitter melalui akun @Jokowi. Saya ingin lebih sering menyapa dan menyerap harapan saudara-saudaraku, serta berbagi cerita dan informasi tentang kebijakan, kemajuan dari program-program pemerintah. Selain itu juga berbagi informasi kegiatan pribadi saya dan keluarga. Untuk sementara saya akan maksimalkan Twitter dan Facebook terverifikasi. Di masa mendatang saya akan mengaktifkan akun media sosial lainnya. Terima kasih netizen yang terus mendukung, memberi masukan atas kinerja pemerintah.

Dan berikut adalah tweeps pertama Jokowi yang kemudian diikuti berbagai komentar dari Netizen


@kristwianto
@jokowi alhamdulillah..selamat datang kembali di Twitter, Pak Presiden.

@KelikMNugroho
@jokowi nah ini yg ditunggu-tunggu:twit pertama Presiden. Selamat milad pak Jokowi. Jaga kesehatan dan pikiran jernih. GBU.

@lastlun
@jokowi welcome back to tweetland and happy bday for you. Semoga kau dijauhkan dari bisikan-bisikan yang tidak baik.

@indramarijon
selamat ulang tahun pak @jokowi bisa bergabung kembali di media sosial, sukses untuk memimpin negri ini dengan damai. salam 3 jari

[email protected]
@jokowi Alhamdulillah, pak. Selamat berpuasa.
Nanti jangan pakai Twitternya buat curhat terus kayak yang itu waktu memimpin ya, pak. *salim*

@UG_Moody
@jokowi Wah sibuk sekali ya Pak jadi presiden sampai akunnya ‘dianggurin’, sibuk ngapain aj Pak? Pencitraan tetap jalan terus? #eh

@Irfanfauzi23I
@jokowi cie bang joko, twitter baru, syukuran gih, turunin harga bbm atau apa kek gitu…

@CanDigawai
@jokowi Dulu akun ini gak diakui, kok sekarang digunakan, walau namanya diganti? Untuk hal kecil begini masih saja…. Duh…, ampun Gusti..



Komentar lainnya masih bertebaran sampai saat ini.