Ini Alasan dan Fakta bahwa Ibu Angkat Angeline Bukan Pembunuh

0
3032
angeline

Anak hilang Angeline yang berusia 8 tahun diketahui dibunuh di belakang rumah ibu angkatnya, Margriet Christina Megawe. Beberapa komentar menyudutkan Margriet sebagai dalang dari semua ini. Namun, ada juga yang memiliki pandangan lain seperti opini Asti yang posting komentarnya di bidhuan.id.

Ini Alasan dan Fakta bahwa Ibu Angkat Angeline yang Mungkin Bukan Pembunuh yang diungkap bidhuaners berdasarkan pengamatan dan informasi yang beredar saat ini.

Mengenai tali Gorden, Sprei dll, Agus punya akses atas semuanya itu.

Yang menjadi korban kematian ayah angkat, bukan hanya Angeline, tapi seluruh keluarga itu.

Margaret harus beternak ayam bau rumahnya untuk dijual, juga rumah tempat dia tinggal di Kostkan. Mana mau kalau kaya raya ?? Kedua orang kost juga tidak mengetahui tentang kematian dan penguburan, juga tidak mencium bau yang mencurigakan.

MUNGKINKAH MARGARET TIDAK MENGETAHUI ANGELINE SUDAH TERBUNUH DAN TERKUBUR DIBELAKANG RUMAHNYA ????

Untuk menjawab ini ada satu masukan, lihat di Link2 berikut ini. Bisa juga cari berita terkait di Google cukup banyak. Ryan dari Jombang, membunuh dan menguburkan 11 orang di kebun belakang rumah orang tuanya. dan orangtuanya tidak mengetahui. bayangkan 11 orang lho, dibunuh dan dikubur di belakang rumah orang tuanya.

padahal rumah hanya kecil, tidak berpagar, kebun bersebelahan tetangga2. Tapi baik orang tua, saudara dan tetangga tetangga juga tidak tercium dan semua tidak mengetahui, termasuk orang tuanya yang tinggal di rumah itu. Juga tidak ada keluarganya yang ternyata terlibat. 11 orang dibunuh dan dikubur disitu tidak ada yang tahu. APAKAH HANYA KARENA MAMA ANGKAT, langsung kita memastikan Margaret mengetahui dan terlibat ??? kalau alasannya ini semua bisa bisa takut mengadopsi anak orang lain.

http://www.museum.polri.go.id/lantai2_gakkum_ryan-pembunuh.html

http://news.detik.com/berita/2806514/ryan-jagal-jombang-pembunuh-berantai-11-orang-kapan-dieksekusi-mati

http://www.merdeka.com/peristiwa/4-kisah-pembunuhan-sadis-yang-korbannya-dicor-semen/ryan-jombang.html

Hati hati jika ada pihak yang bermain menunggangi perkara ini. misalnya margaret diputuskan membunuh, terus kekayaan margaret dikuasai keluarga kandungnya. kita kira pihak yang membantu seperti Siti sapura, Sirait yang selama ini berapi api itu kebagian nggak ??? kira kira dikasih bagian nggak sama orang tuanya ?? bisa nggak ini menjadi motif utuk memojokkan dan memfitnah kalau perlu, untuk menjebloskan margaret ??? Hati hati saja, cermati setiap kemungkinan yang mungkin bisa terjadi.

Belum tentu salah, belum tentu tidak salah intinya.

Pihak pihak yang menggembar gemborkan soal harta warisan patut juga dicurigai apa motivasinya… misal ibu Siti Sapura yang begitu membela ibu kandungnya.. padahal ibu kandungnya juga patut disalahkan yang sudah tidak bertanggung jawab dan menyerahkan anaknya kepada pihak lain begitu saja… naluri ibu, walau dilarang bertemu, pasti memantau dan mencari tahu kondisi anaknya. Dan mengambil anaknya segera sebelum ada sesuatu hal buruk terjadi.

kalau mendengar kata warisan orang langsung ijo matanya.. sampai menggembar gemborkan warisan 60 persen dari ayah angkatnya untuk Angeline segala tanpa dasar… mungkin harapannya kalau Margaret dihukum karena membunuh angeline maka warisan yang untuk Angeline bisa jatuh ke tangan keluarga kandungnya. Padahal ternyata tidak ada asset apapun milik ayahnya. Semua secara hukum dalam nama margareth.

Dan tidak sebanyak seperti yang disangkakan selama ini. Biasanya kan maling teriak maling… yang teriak soal warisan itu yang biasanya mengharapkan warisan itu… padahal ayahnya meninggal sakit dan tidak ada kekayaan sebesar yang disangkakan selama ini . Dulu kaya dan elit saat suami ada.. sekarang rumah dihina dan dihujat semua org karena kotor dan tidak layak dll gimana orang tidak shock dan terpukul.. siapapun yang mengalami pasti menangis dan shock, atau bahkan histeris..



Untuk melanjutkan klik di halaman berikutnya