Dianggap Tak Bertanggung-jawab, Orang Tua Kandung Angeline Dikecam Netizen

0
1914
angeline

Proses penyidikan terhadap kasus pembunuhan Angeline (anak berusia 8 tahun) yang awalnya dinyatakan hilang masih berlanjut. Netizen mulai berkomentar mengenai orang tua kandung Angeline yakni Hamidah dan Rosidiq setelah mengetahui semua anak-anak lainnya kini diasuh oleh orang lain.

Dianggap Tak Bertanggung-jawab, Orang Tua Kandung Angeline Dikecam Netizen. Dari page facebook Find Angeline – Bali’s Missing Child, masih tersisa 1 status yang belum dihapus pengelolanya. Saat ini, di status tersebutlah Netizen memberikan komentar yang telah mencapai ribuan komentar.

angeline
Salut sama bapaknya angeline, punya 3 anak, ke 3 anaknya dijual ke orang kaya,dengan asumsi klo dah gede bakal nyariin bapak aslinya, naas, angeline malah dibunuh

Kemudian bidhuan coba telusuri dan di harian Republika edisi 11 Juni 2015, diketahui bahwa Angeline diadopsi keluarga Margareth karena tidak mampu untuk membiayai biaya persalinan sebesar Rp. 600.000. Padahal, Rosidiq masih memiliki motor yang bisa dijual untuk menutupi biaya persalinan.Hamidah saat ini telah bercerai dengan Rosidiq.

Perceraian terjadi karena Rosidiq diketahui berselingkuh ketika mengandung anak ketiganya, Aisyah. Saat ini, Hamidah telah menikah lagi dan menetap di Denpasar bersama pria Bali dan sudah memiliki anak lagi dari pernikahannya tersebut.

Kedua anak Hamidah yang lain Ina (10, kakak Angeline) dan Aisyah (2, adik Angeline), sejak lama dititipkan bersama neneknya di Banyuwangi.

Dan berikut adalah kicauan dari Netizen

Ga ada alesan org susah ga punya uang, org msh pd muda2 gt sehat2 cari duit lah buat anak, bkn miskin tp males cari uang, lbh rela anak di adopsi orang, haduh.. Ya sudahlah smoga my angel sdh bahagia di sana

Ga ada alesan org susah ga punya uang, org msh pd muda2 gt sehat2 cari duit lah buat anak, bkn miskin tp males cari uang, lbh rela anak di adopsi orang, haduh..
Ya sudahlah smoga my angel sdh bahagia di sana

Org tua normal ga akan smpe hati nyerahin anak br lahir dgn alesan supaya dpt kehidupan lbh baik, mending susah2 tp anak tetep sama gw, sbagai emak2 ye gw miris liat kejadian ini termasuk mundur ke belakang soal adopsi,
Kerja dong jd tkg sayur keq apa keq, yg cacat ga pny kaki aja msh bs kerja koq, byk yg ga sempurna tp bs cari uang, jd salah nya udh dr awal smpe kejadian ky gini..

Hamidah ini udah 4 x beranak. Dari anak pertama hingga anak ketiga semua dikasihkan ke orang. Kakak Angeline diurus saudaranya. Angeline di Margaret. Adik Angeline di Neneknya. Anak ke 4 diurus bibinya. Hamidah doyan beranak males ngurus.

Tmpangnya nggk kya orang susah tuh buktinya kupingnya aja tindikan ,,,,

Iya ya baju2 nya ga gembel gt koq, ckckckckckc..
Jd skrg klo nangis2 ga akan ada yg simpati, udh telat -__-

Aku juga orang ga punya,tapi aku akan pertaruhkan nyawaku untuk menafkahi keluargaku,membesarkan Anak2ku,rezeki halal bisa di cari asal ada niat dan sungguh2,orang tua payah kamu mah ah



Itulah sekilas reaksi Netizen terhadap orang tua kandung dari Angeline. Setiap orang bebas berkomentar, yang jelas semoga kasus ini menjadi pembelajaran buat para orang tua yang tega menelantarkan anak kandungnya sendiri.