Netizen Buat Fan Page baru Setelah Status FB Find Angeline Dihapus

3338
angeline fb

Entah bagaimana sejak sehari lalu, status-status yang awalnya berisi pencarian Angeline, seorang anak hilang (8 th) yang ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya. Saat ini tersisa hanya satu postingan. Memang status tersebut dihiasi oleh komentar dan kecaman Netizen terhadap keluarga angkat Angeline terutama untuk Ibu angkatnya.

Netizen Buat Fan Page baru Setelah Status FB Find Angeline Dihapus. Fan page yang awalnya berjudul Find Angeline – Bali’s Missing Child saat ini hanya tersisa 1 postingan.

status fb2

Status-status yang telah dihapus bisa bidhuaners lihat di postingan bidhuan.id sebelumnya. [Kumpulan Foto Cantik Angeline dan Kecaman Netizen Terhadap Ibu Angkatnya].

Dan berikut adalah komentar dari Netizen tentang dihapusnya status-status FB di fan page komunitas sebelumny

Hebi Dwi Putra
Postingan yg lain udh pada dihapus.. untuk menghilangkan jejak pemeriksaan polisi… hahaha lucu.. ketahuan lo a**** biadab ibu angkat c pembunuh…

Dewi Astri Purnaningtyas
Waah adminnya uda bersih2 smw upload nya…
Makin nunjukkin belangnya aja niih Christine, Yvone dan Margrit…
Pake ganti nama sgl pula si Christin di akun FB pribadinya..

Quỳnh Nhi’s Sonya
Ngapain coba postingannya dihapus? apa ada ketakutan tersembunyi? haha tuhan lah yg tau . hati² aja untuk yg merasa pembohong ya , kebohongan akan terungkap haha.

Phity Lovato
Ayoo bikin page angeline kalo page ini ditutup..
Biar 3 murder itu ga tenang diindonesia

Dengan alasan untuk mencari pembunuh sebenarnya, Netizen mulai berinisiatif membuat fan page komunitas baru dengan nama Find Angeline’s Killer – Bali’s Missing Child

status fb

Sampai saat ini, kasus masih ditelusuri oleh pihak kepolisian dan mengarah kepada Agus sebagai orang suruhan dalam kasus pembunuhan ini.

ARTIKEL TERKAIT