Netizen Buat Fan Page baru Setelah Status FB Find Angeline Dihapus

2
3094
angeline fb

Entah bagaimana sejak sehari lalu, status-status yang awalnya berisi pencarian Angeline, seorang anak hilang (8 th) yang ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya. Saat ini tersisa hanya satu postingan. Memang status tersebut dihiasi oleh komentar dan kecaman Netizen terhadap keluarga angkat Angeline terutama untuk Ibu angkatnya.

Netizen Buat Fan Page baru Setelah Status FB Find Angeline Dihapus. Fan page yang awalnya berjudul Find Angeline – Bali’s Missing Child saat ini hanya tersisa 1 postingan.

status fb2

Status-status yang telah dihapus bisa bidhuaners lihat di postingan bidhuan.id sebelumnya. [Kumpulan Foto Cantik Angeline dan Kecaman Netizen Terhadap Ibu Angkatnya].

Dan berikut adalah komentar dari Netizen tentang dihapusnya status-status FB di fan page komunitas sebelumny

Hebi Dwi Putra
Postingan yg lain udh pada dihapus.. untuk menghilangkan jejak pemeriksaan polisi… hahaha lucu.. ketahuan lo a**** biadab ibu angkat c pembunuh…

Dewi Astri Purnaningtyas
Waah adminnya uda bersih2 smw upload nya…
Makin nunjukkin belangnya aja niih Christine, Yvone dan Margrit…
Pake ganti nama sgl pula si Christin di akun FB pribadinya..

Quỳnh Nhi’s Sonya
Ngapain coba postingannya dihapus? apa ada ketakutan tersembunyi? haha tuhan lah yg tau . hati² aja untuk yg merasa pembohong ya , kebohongan akan terungkap haha.

Phity Lovato
Ayoo bikin page angeline kalo page ini ditutup..
Biar 3 murder itu ga tenang diindonesia

Dengan alasan untuk mencari pembunuh sebenarnya, Netizen mulai berinisiatif membuat fan page komunitas baru dengan nama Find Angeline’s Killer – Bali’s Missing Child

status fb



Sampai saat ini, kasus masih ditelusuri oleh pihak kepolisian dan mengarah kepada Agus sebagai orang suruhan dalam kasus pembunuhan ini.

2 COMMENTS

  1. POLISI BILANG KABAR GEMBIRA agus berubah lagi Pengakuannya.
    Kalo M terlibat semua senang, kalo M tidak terlibat semua kecewa. Beginikah harapan bangsa ini. POLRI Untuk Menyenangkan Publik dan Pejabat pejabat yang sudah terlanjur menghakimi sebelum proses penyelidikan dan proses pengadilan selesai.

    Jadi apakah Keputusan bersalah tidaknya hanya didasarkan Jawaban AGUS yang sudah jelas dari awal berubah-ubah semaunya ???? dan kalaupun benar sesungguhnya dia yang membunuh. Terus dia tinggal bilang aja yang membunuh margaret sehingga dia teringankan, itu sudah dianggap sebagai kebenaran mutlak ?????? Terlebih seluruh masyarakat sudah terprovokasi untuk pengennya menghukum saja margaret, dan tak usah dengar apapun serta tidak perlu memandang semua keterangannya yang selalu sama dan konstan. Sehingga sekiranya ada kemungkinan pihak lain yang sebenarnya bersalah dan ada keinginan jahat merampas dan menguasai harta margaret bisa bebas leluasa tanpa ada yang mencurigai dan menyoroti ???
    Inikah yang diharapkan seluruh bangsa ini ? dan juga diharapkan semua pihak ?

    JANGAN BEBANI polisi untuk keharusan menghukum dan mengkaitkannya dengan pembunuhan jika memang seandainya tidak bersalah dalam pembunuhan.
    Kalau memang Kebenaran realitanya ternyata tidak. Biarkanlah polisi tidak harus terbebani mengikuti untuk menyenangkan publik. dan menyenangkan serta menyesuaikan pendapat pendapat pribadi para pejabat yang sudah terlanjur terucap agar tidak malu ???? ketika semua orang langsung menghakimi, semua mengharapkan margaret utk dipersalahkan, polisipun terpaksa mengikuti opini dan kemauan serta penghakiman pribadi dulu yang sudah terlanjur terlontar dari bapak bapak pejabat.
    INI KRIMINAL YANG AKHIRNYA MENJADI POLITISASI.. TARUHANNYA KEHIDUPAN ORANG LAIN…

    kenapa tidak mengaku dari awal kalo M terlibat. itu pasti meringankan dia ? kenapa takut sama M yg sudah tua, dia aja nggak takut mengakui kebenciannya ? kenapa ngakunya nunggu datangnya Anggota DPR di Polisi aja nggak ngaku ? berubah saat di BAP dan bilang hanya main2, terus ngaku lagi setelah ada anggota DPR lain dari partai yang sama datang ??? masih bisa dipercayakah pengakuan yang tidak konsisten begini ??

  2. JANGAN SAMPAI ADA PIHAK PIHAK YANG DIUNTUNGKAN DARI TRAGEDI ANGELINE
    Belum tentu terlibat pembunuhan, belum tentu tidak terlibat. Pihak pihak yang menggembar gemborkan soal harta warisan patut juga dicurigai apa motivasinya… misal ibu Siti Sapura yang begitu membela ibu kandungnya.. padahal ibu kandungnya juga patut disalahkan yang sudah tidak bertanggung jawab dan menyerahkan anaknya kepada pihak lain begitu saja… naluri ibu, walau dilarang bertemu, pasti memantau dan mencari tahu kondisi anaknya. Dan mengambil anaknya segera sebelum ada sesuatu hal buruk terjadi.
    kalau mendengar kata warisan orang langsung ijo matanya.. sampai menggembar gemborkan warisan 60 persen dari ayah angkatnya untuk Angeline segala tanpa dasar… mungkin harapannya kalau Margaret dihukum karena membunuh angeline maka warisan yang untuk Angeline bisa jatuh ke tangan keluarga kandungnya. Padahal ternyata tidak ada asset apapun milik ayahnya. Semua secara hukum dalam nama margareth. Dan tidak sebanyak seperti yang disangkakan selama ini. Biasanya kan maling teriak maling… yang teriak soal warisan itu yang biasanya mengharapkan warisan itu… padahal ayahnya meninggal sakit dan tidak ada kekayaan apapun. Kalau kaya raya, mana mungkin mau beternak ayam kotor bau untuk dijual… mana mungkin sampai rumah dalam tempat yang sama sampai dikontrakkan/dikostkan.. pembantu juga Cuma satu untuk rumah seluas itu… kalau kaya raya, nggak maulah hidup kotor kotor begitu.. dulu kaya dan elit saat suami ada.. sekarang rumah dihina dan dihujat semua org karena kotor dan tidak layak dll gimana orang tidak shock dan terpukul.. siapapun yang mengalami pasti menangis dan shock, atau bahkan histeris.. salam damai untuk semuanya. Yuk kawal terus soal ini jangan sampai pihak2 ada yang menggunakan institusi yang ujungnya ada motif udang dibalik batu.

    Kalau orang tua kandungnya kemudian menguasai harta Margaret, menurut anda pihak pihak yang membantunya termasuk siti Sapura dkk kebagian atau tidak ? silahkan jawab sendiri.
    Dalam akta pengangkatan anak, hanyalah Margaret yang Angeline. Itu fakta sesuai di akta notaries. Jadi Angeline hanya mewarisi apa yang menjadi hak Margaret, bukan mewarisi dari douglas. Jadi Angeline baru mewarisi adalah setelah margareth meninggal. Selama margareth masih hidup, dia berhak membatalkan hal tersebut secara hukum. Tidak perlu membunuh segala. Barulah jika Margaret sudah meninggal, bisa menjadi motif perebutan harta bagi anak2 margaret. Tidak saat masih hidup begini. Buat apa membunuh, tinggal lakukan perubahan hukum di notaries, mencabut dan tidak lagi mencantumkan angeline sebagai ahli waris. Itu adalah haknya margareth. Dengan kondisi berita yang tidak seimbang dan menyudutkan pihak margareth bisa menimbulkan niat jahat bagi pihak pihak yang ingin bermain, benarkah siti Sapura berapi api setengah mati begitu benci dengan Margaret, atau ijo bersama keluarga kandungnya ingin menguasai harta ??? jangan sampai memalsukan surat wasiat segala lho dari pihak keluarga kandung misal menginginkan harta. Kita jangan sampai tertipu udang dibalik batu… niat busuk dibalik membantu.