Kumpulan Foto Cantik Angeline dan Kecaman Netizen Terhadap Ibu Angkatnya

1
11096

cantiknya angeline

Saya mengucapkan selamat pada ibu angkat angelin karna telah berhasil mengelabuhi masyarakat indonesia dengan akting nya yang sangat luaaaarrrrrrrr biasaaaaaaa,….
Tapi kebusukan anda telah terungkap anda tidak akan bisa lari dari hukum,….”

cantiknya angeline

“Kasihan banget gadis kecil manis dan cantik,semoga orang yang membunuh kamu di beri hukuman yang berat kapan perlu hukuman mati!!!terutama yang suka akting update status palsu pura2 sedih…!!! RIP Angeline Damai lah kamu disana gadis manis”

angeline hilang

Luar biasa skenario yg d.buat oleh para pelaku pembunuhan sadis ini…. udah kaya d.film2… sangat hebat… namun allah selalu bersama orang2 yg mencari kebenaran…. dan akan selalu memberikan petunjuk…. dan sekarang ibarat orang maen catur… sang raja pembunuh beserta pelindungnya sedang di check mate secara bersamaan oleh seluruh pion rakyat d.indonesia krna strategi jahat dan siasat buruknya sudah mulai terendus… sedikit demi sedikit pihak kepolisian sudah mengumpulkan bukti2 dan tidak lama lagi para pelaku akan diseret,… semoga semua yg terlibat akan mendapatkan hukuman setimpal baik hukuman dunia maupun balasan d.akhirat nanti….”

angeline hilang

“selamat jalan cantik.semoga menemukan tpt terindah..Tuhan telah menyelamatkanmu dari penderitaan selama ini..selamat jalan.”

Nampak sekali kalau dia disuruh foto dengan paksaan dan ancaman,wajahnya spt tertekan. Tidak ada senyum tulus di wajahnya. R.I.P adik kecil nan manis..

“Nampak sekali kalau dia disuruh foto dengan paksaan dan ancaman,wajahnya spt tertekan. Tidak ada senyum tulus di wajahnya. R.I.P adik kecil nan manis..”

angeline hilang

“Disini msh berisi, senyumnya lepas,msh terurus, saat itu pasti ayah angkatx yg bule msh hidup, ada yg menyayanginya… banding fotonya 1thn trkhr, kucel tak terurus…”

angeline hilang

“Pastinya Pria bule yg sudah Almarhum itu sangat menyesal telah mengadopsi gadis kecil yg malang ini….jika hanya untuk di bunuh secara keji

angeline hilang

“Sandiwara dunia. Dia lahir dan terjebak disana’ dan kini sandiwara itu telah berakhir. RIP Angeline”

angeline hilang

“Mama pintu neraka sudah di depan maaa….”

“mama bangun. mama…regu tembak sudah siap untuk mengeksekusi mama……”

BACA JUGA

1 COMMENT

  1. BENARKAH MAMA ANGKAT ANGELINE TERLIBAT PEMBUNUHAN, atau Ada sesuatu yang dipaksakan untuk menyenangkan public dan mengikuti pendapat pribadi para pejabat yang terlanjur terlontar ?????
    PENGAKUAN AGUS, kesaksiannya sudah berubah ubah dan tidak bisa dipercaya terkesan perekayasaan. Jika benar terlibat Reflek pertama pasti langsung mengakui keterlibatan M, untuk meringankannya. Nyatanya tidak menyebutkan M, karena pengakuan awal, biasanya yang paling natural belum ada scenario dan rekayasa. Kenapa kepada Polri tidak mengaku, tetapi mengakunya kepada anggota DPR dari partai NASDEM, dimana tidak menemui M, justru tertuju kepada A dan lebih percaya A. ketika di BAP dan ditegaskan ke pengacaranya bila M tidak terlibat, hanya menuduh M karena kebenciannya kepada M sering dimarahi. Kemudian setelah kehadiran kembali bapak DPR dari Partai NASDEM kembali Agus kembali merubah pernyataannya M terlibat. Awalnya ngaku dijanjikan 2 M, sedang keluarga M tidak ada uang sebesar itu. Kemudian berubah jadi 200 jt. Apakah kesaksian orang yang sudah jelas jelas membenci M bisa dipercaya ?

    Lengkapnya di link berikut https://bidhuan.id/2015/06/20/7-alibi-bahwa-ibu-angkat-angeline-bukan-seorang-pembunuh/