Foto Jasad Angeline dan Ucapan Belasungkawa dari Netizen di Medsos

2
8508
angeline

Diberitakan hilang sejak bulan lalu, anak cantik berusia 8 tahun bernama Angeline akhirnya ditemukan tewas pada hari Rabu (10/6) dengan kondisi mengenaskan dan diketahui sambil memeluk boneka yang ditemukan dibelakang pekarangan rumahnya.

Hasil otopsi membuktikan banyak luka jeratan dan bukti penganiayaan terhadpanya. Tak pelak Netizen bereaksi dan mengecam aksi pembunuhan terhadap Angeline dan mengucapkan bela sungkawa.

Foto Jasad Angeline dan Ucapan Belasungkawa dari Netizen di Medsos dan sempat membuat trending topik pertama di Indonesia. Beberapa memposting foto kondisi ditemukannya Angeline dan juga wajah imutnya. Sebelumnya beredar melalui media sosial mengenai berita hilang Angeline

anak hilang

Foto yang diupload @mirahnarta bidhuan sensor karena tidak layak untuk ditampilkan. Untuk foto lainnya yang lebih jelas dan tanpa sensor dengan posisi memeluk boneka klik disini.

angeline ditemukan tewas
Rest in peace
angeline ditemukan tewas
Mata yang sangat cantik… semoga tenang dengan Cinta Angeline

angeline

Berikut beberapa komentar dan ucapan belasungkawa dari Netizen yang berhasil dikumpulkan

‏@farhatabbaslaw (akun pribadi farhat abbas)
Gue gak mikirin kenapa angeline dibunuh? Tapi gue salut kapolda bali dan jajaran polda bali yang sukses membongkar kasus ini ! #hebat

@fadjroeL
dunia betul-betul bukan tempat yang ramah untuk si kecil Angeline … Damai di SurgaNYA nak. #RIPAngeline

@Rahma52Waty
innalilahiwainalirojiun Selamat jalan Angeline semoga kau tenang disana yaa lin :’) dan masuk surga amin

@negativisme
Damai dan berbahagialah di Surga Angeline, bersama para bidadari dan Angel disana. Aamin… .

@VischaAnggraini
Perih banget tapi ga bisa berenti memantau perkembangan kasus Angeline. Hewan peliharaan mati aja kita nangis. Ini anak manusia dibunuh

@kimnahyuunx
Gua punya adik cantik manis kaya angeline gua sayang kali deh. Ko tega sih #RIPAngeline

rip angeline



Miris.. mengapa sampai terjadi seperti ini! Selamat jalan Angeline, semoga ini kasus pertama dan terakhir di Indonesia.

2 COMMENTS

  1. Mengenai tali Gorden, Sprei dll, Agus punya akses atas semuanya itu.
    Yang menjadi korban kematian ayah angkat, bukan hanya Angeline, tapi seluruh keluarga itu.
    Margaret harus beternak ayam bau rumahnya untuk dijual, juga rumah tempat dia tinggal di Kostkan. Mana mau kalau kaya raya ?? Kedua orang kost juga tidak mengetahui tentang kematian dan penguburan, juga tidak mencium bau yang mencurigakan.

    Komentar selanjutnya bisa dilihat di http://bidhuan.id/2015/06/19/ini-alasan-dan-fakta-bahwa-ibu-angkat-angeline-bukan-pembunuh/