Begini Video Lia Eden di Monas Ketika Gagal ke Langit dan Komentar Pandji

1
4210
lia eden pandji

Lia Aminudin, pemimpin kepercayaan Kaum Eden sehinga lebih dikenal sebagai Lia Eden bersama puluhan pengikutnya dengan pakaian serba putih berada di taman monas. Mereka menunggu diangkat UFO ke langit sekaligus sebagai pertanda waktunya Kiamat, Minggu sore (31/5). Netizen dan komedian Pandji Pragiwaksono pun ikut berkomentar atas peristiwa ini.

Begini Video Lia Eden di Monas Ketika Gagal ke Langit dan Komentar Pandji Pragiwaksono. Di dalam video yang dilansir DetikTV terlihat raut muka kecewa apabila tuhannya berkehendak untuk tidak jadi membawanya ke langit. Lia Eden dan pengikutnya sebelum diangkat ke langit mereka saling berpelukan dan bermaaf-maafan serta berdoa dengan nyanyian khasnya.

“Namanya juga kehendak Tuhan, kita tidak bisa tahu. Saya dan kita semua berani pulang dengan malu,” ujar Lia Eden dalam petikan wawancara liputan Trans TV.

Pada umumnya Netizen bereaksi aneh dan menertawakan Kaum Eden, tapi tak sedikit pula berkomentar untuk menghormati dan tidak mengejeknya. Seperti halnya komentar artis Pandji Pragiwaksono yang merupakan seorang komika atau Stand-Up Comedian tentunya mengenal mana yang patut dan tidak untuk ditertawakan.

“Saya yakin Rasulullah juga dulu ditertawakan ketika mengatakan hal hal yang beliau yakini atau mungkin juga Yesus, tapi beliaupun saya rasa tahu resikonya.

Tapi saya menertawakan Lia karena saya sih biasa saja kalau keyakinan saya ditertawakan. Itu urusan yang menertawakan dgn Tuhan. Apapun yang mereka katakan tentang Tuhan saya tidak sedikitpun merusak keimanan saya.

Bahkan, saya pernah bertemu ibu Lia, pernah ke rumahnya, pernah berbincang dengan teman teman di komunitas Eden, bahkan saya punya majalah rilisan komunitas Eden.
Saya bahkan pernah tulis juga di blog ini tentang pertemuan itu.

Percaya deh sama saya, merekapun menertawakan kita.

Sebagaimana kita menertawakan mereka.” seperti tertulis dalam blog pribadinya http://pandji.com/melayang/.



Bagaimana menurut bidhuaners?? yang pasti perilaku Lia Eden dengan mengirim surat ke pejabat negara bahkan kabarnya ke Obama sempat membuat heboh di tanah air tentang pendaratan UFO, tiupan sangkakala dengan teknologi amplifier dan hari kiamat yang sampai saat ini tidak terbukti.

1 COMMENT

  1. Terima kasih atas penayangan informasi mengenai seputar peristiwa Penantian Pengangkatan Eden di Monas 31 Mei 2015. Sebagai jawaban Eden terkait masalah ini selengkapnya didapatkan di _http://komunitaseden.com/ kami tunggu kunjungan Anda di website kami