Begini Foto Kemeriahan Parade Historical Walk KAA di Bandung

2284
meriahnya historical walk

Acara puncak peringatan Konferensi Asia Afria 2015 ditandai dengan historical walk dari Hotel Savoy Homan menuju Gedung Merdeka di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4/2015). Nampak hadir beberapa kepala negara yang masih menyempatkan untuk mengikuti acara ini. Selain itu, yang paling menarik perhatian adalah kehadiran mojang-mojang cantik Bandung.

Begini Foto Kemeriahan Parade Historical Walk KAA di Bandung yang dikumpulkan dari beberapa tweeps di twitter. Saat ini #haturnuhun dan “historical walk” menjadi trending topik di twitter.

Parade ini diawali dengan beberapa rangkaian pawai pasukan, diawai dengan pasukan pembawa bendera negara peserta KAA kompak mengenaikan baju seperti Paskibraka. Setelah itu diikuti pasukan drum band dari Kodam III/Siliwangi dengan mengenakan kostum harimau mengikuti rangkaian.

Yang paling menarik dari reaksi Netizen adalah kehadiran barisan mojang bandung yang cantik dengan memakai kebaya dan rok batik.

mojang cantik
innvi.com

Setelah mojang cantik dilanjutkan dengan pasukan anak-anak SD membawa bendera hijau merah. Akhirnya Presiden Jokowi dan Presiden Tiongkok Xi Jinping, Raja Swaziland Mswati III, Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak, Presiden Zimbabwe Robert Gabriel Mugabe, Presiden Presidium Majelis Tertinggi Rakyat Korea Utara Kim Yong Nam, PM Nepal Sushil Koirala, PM Kamboja Hun Sen, PM Rwanda Anastase Murekezi, PM Malaysia Najib Razak serta ratusan tamu negara lainnya melakukan Historical Walk sebelum memasuki gedung Merdeka.

Tak kalah meriah,  Walikota Bandung Ridwan Kamil menyapa warganya sepanjang Jl. Otto Iskandar Dinata.

historical walk kaa bandunghistorical walk kaa bandung

Turut bangga atas suksesnya acara KAA di Bandung. Dan ini tak lepas dari peran besar Kang Emil.

ARTIKEL TERKAIT