Begini Ternyata Video Undangan dan Tarif Pesta Bikini Rayakan UN yang Heboh itu

3808
pesta bikini

Mengerikan ternyata dunia gemerlap malam saat ini yang telah melibatkan anak SMA untuk berpesta merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) dengan kostum bikini dalam sebuah acara ‘Splash After Class’. Acara ini sedianya akan digelar 25 April besok di Media Hotel, namun telah dibatalkan oleh pihak penyelenggara, Divine Production.

Ada beberapa video di youtube untuk acara serupa tapi berbeda topik dengan party pool dan menggunakan kostum Bikini Summer Dress. Untuk acara yang batal digelar sendiri bertajuk “SPLASH AFTER CLASS Pool Party (Goodbye UN) by Divine Production 2015″. Begini Ternyata Video Undangan dan Pesta Bikini Rayakan UN yang Heboh itu.

https://www.youtube.com/watch?v=koke9fCJq7k&list=PLzwr21v65jpbjRMyD3YBV0UKeW04Aat0p

Di video ketiga bidhuan coba masukan video “SHIVER FOAM POOL PARTY” dari Divine Production yang diupload 6 bulan yang lalu dimana terlihat yang mengikuti pesta adalah orang dewasa dengan kostum seksi layaknya di kolam renang, merokok, dan tidak diketahui pasti apakah minum minuman beralkohol atau tidak. Namun, yang menjadi heboh saat ini adalah acara untuk kalangan SMA yang dengan sengaja mencatut beberapa SMA di brosur promosinya seperti berikut ini.

splash clashpesta bikini

Di sudut kiri bawah tertulis jelas bahwa kostum yang digunakan adalah Bikini Summer Dress, karena itulah sempat membuat heboh netizen. Dan berikut adalah harga tiket untuk ikut dalam party ini dari mulai 150 ribu sampai 5 juta
tarif pesta bikini
Semoga kegiatan ini baru kali ini digelar dan tidak akan ada lagi untuk generasi muda kita selanjutnya. Mungkin saja jika kabar ini tidak sampai ke masyarakat umum, pesta tetap digelar.

ARTIKEL TERKAIT