Video PSY Gangnam Style dan Iko Uwais Ikut Promosikan Konferensi Asia Afrika

1620
Konferensi Asia afrika 2015

Akun komunitas kreatif youtube untuk gelaran Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yakni “Asian African Conference Commemoration 2015” memperkenalkan sejarah sekaligus promosi KAA 2015 dalam bentuk video kreatif yang berdurasi singkat. Video PSY “Gangnam Style” serta artis lokal Iko Uwais menceritakan kegigihannya sebagai seniman dalam menaklukan dunia, untuk itulah dijadikan ikon KAA 2015.

Video PSY Gangnam Style dan Iko Uwais Ikut Promosikan Konferensi Asia Afrika yang akan berlangsung 19-24 April di Bandung dan Jakarta menarik untuk disimak. Tema yang akan diusung dalam Peringatan ke-60 tahun Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika adalah “Penguatan Kerjasama Negara Selatan-Selatan”.

Sebelum kita tonton aksi PSY dan Iko Uwais yuk kita simak sejarah KAA dalam bentuk video kreatif yang berdurasi 1.55 menit

Ikon Asia dikenal dengan Macan dan Afrika adalah Singa oleh karenanya muncul kata “TheTigers and Lions of Asia Africa 2015″ di KAA kali ini. Dan berikut adalah aksi PSY untuk KAA 2015 seperti di reposting oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil dari page resmi┬áThe Tigers and Lions of Asia Africa.

Siapa yang hapal dengan gerakan Gangnam Style? Ternyata PSY sampai begadang 30 hari untuk menciptakan gerakan tariannya, yang akhirnya membuat namanya terkenal seantero dunia setelah 11 tahun kariernya di dunia musik.Mari simak video PSY untuk The Tigers and Lions of Asia Africa. Dari Oppa Gangnam ini, kita belajar kegigihan akan membuat kita memperoleh apa yang kita cita-citakan :) #PSY #korea

Inilah aksi Iko Uwais dalam promosikan KAA 2015

Ingin tahu bagaimana indahnya Kota Bandung dalam menyambut KAA 2015, berikut adalah video kreatif dari Kemal Maulana