Modus Baru Begal Mobil dengan Pecahkan Kaca Pakai Batu

2720
begal mobil

Hati-hati bagi bidhuaners yang berada di Jakarta, tepatnya di daerah Darmawangsa Jakarta Selatan dan ITC Fatmawati karena telah terjadi percobaan begal mobil dengan modus baru memecahkan kaca mobil dengan batu.

Akun instagram allyssahawadi, mencoba sharing pengalamannya dan menceritakan dengan detail proses kejadian yang diperkirakannya adalah Modus Baru Begal Mobil dengan Pecahkan Kaca Pakai Batu.

begal mobil

Berikut adalah cuplikan kejadian dari akun instagram Allyssa S. Hawadi.

Hai, mau share tadi sore musibah yang terjadi sama mama ku sore jam 3an di darmawangsa ( deket harvest). Kejadian nya mama ku lagi di dalam mobil dengan pak supir tiba2 di belakang mobil ada motor kuning isinya dua orang kecil2 masih muda kerempeng tiba2 melempar batu ke kaca mobil,bunyi nya kenceng banget sampe mama ku kaget, tapi karena kaca mobil ga pecah dan ga ada yang turun, si 2 komplotan ini akhirnya menyerang lagi di lampu merah itc fatmawati (si dua tersangka ternyata ngikutin lagi) dengan batu dan alhasil kaca berhasil pecah! Supir ku udah emosi dan mau keluar, tapi ditahan sama mama ku karena dia yakin sebenernya itu reaksi yang para begal tunggu, turun mobil, terus mereka rebut mobilnya dan kabur. Mama ku langsung suruh supir cepet2 belok ke ITC fatmawati. Tapi anehnya ternyata abis dia mecahin terus dia kabur, feeling ku sebenernya mereka punya komplotan lain yang akan ambil alih KALO si supir turun, entah mobil di rebut, entah ambil barang di dalem tapi kita gatau. Long story short, she was a bit shock sekarang tapi untungnya dia ga kenapa kenapa, note to you guys please hati2, apapun yang terjadi JGN PERNAH KELUAR MOBIL. Ini bisa terjadi sama siapapun, kapanpun, karena mereka ga segan2 nyerang di tengah2 keramaiian. Jangan dulu naik mobil2 yang megundang. plis bangetttt hati2 banyak orang gila sekarang



Semoga kejadian ini tidak akan terjadi lagi dan bidhuaners tetap waspada, apabila ada yang janggal ketika mengemudikan mobil, harap terus jalan dan jangan pernah keluar mobil serta diusahakan berhenti di tempat yang ramai dan aman.