Heboh Video Minta Digampar Menghadang Pemotor Lintas Trotoar

2940
kukuh motor

Aksi berani dari pemuda yang bernama Kukuh Adi Danisworo tergambar dari video youtube yang diunggah tanggal 2 Maret lalu. Dalam aksinya yang berjudul “Reality Show Terjujur : Minta Digampar”, Kukuh mencoba menghadang dan berargumentasi dengan pemotor yang melintasi trotoar berlawanan arah  di Jakarta.

Video yang berdurasi 5.15 detik telah ditonton lebih dari 100 ribu orang dan mendapat like lebih dari seribu. Selain melalui youtube, di FB juga mendapatkan berbagai komentar yang mayoritas berisi dukungan. Aksi berani Kukuh membuat Heboh Video Minta Digampar Menghadang Pemotor Lintas Trotoar dan komentarpun bermunculan.

Ahmad Badrian :
orang kayak gini ni yang langka peduli sama masyarakat ngajak utk ikut taat perarturan.. lanjutkan bang

Fredric Gonzales :
“SUJUUUUUD DEWAAAA BANGET NI ORANG NYALINYAAAAA” …. saya biasanya cuma bisa diem di trotoarnya Ngalengin motor nya .. tapi kalau di nyolotin gt saya gak punya nyali T_T

Ade Aisha2:
I feel youuu! Gue sering banget marah-marah sama pengendara motor yang kayak gini. Lagi jalan dengan tenangnya di trotoar diklaksonin karena NGALANGIN jalan mereka. Kalo kayak gitu gue sengajain jalan di tengah aja sampe diteriakin. Gue gebuk lampu motornya biar diem. Gila kali hak pejalan kaki ga ada harganya banget di Jakarta.

Havilah Grant1 :
Dahsyat nih, “stop a douchebag” movementnya Indonesia. Cuman caranya agak kekasaran ngomongnya om IMHO. entar kalo ada apa2 jadi bisa kena salah jg takutnya kalo gitu, tapi mungkin ngomong begitu gara2 konsepnya emang “Minta Digampar”. Ini kalo sering di jalanin setuju banget nih.Kalo udah ada komunitasnya enak jadi bisa bareng2 ngelawannya. Tapi tetep dengan cara baik2. Btw salut lah berani begini.

Dilansir dari suara.com, Kukuh yang saat ini berstatus mahasiswa di Skotlandia mempunyai ide dari keseharian yang terjadi. Video ini direkam November 2014 dan baru diupload awal Maret ini.
“Idenya karena sehari-hari saya juga pengguna trotoar yang rutin ketika saya bekerja di Jakarta. Hampir setiap hari saya berhadapan dengan pengendara kendaraan bermotor yang ngaco, baik itu mobil maupun motor. Namun yang paling banyak saya berhadapan langsung adalah motor yang lewat trotoar,”

Video Minta Digampar Menghadang Pemotor Lintas Trotoar