Beredar Video Begal Mobil Bidhuaners Diharap Waspada

2265
begal mobil

Saat ini kembali marak kasus begal. Namun bukan begal motor melainkan begal mobil. Beredar melalui facebook, terlihat melalui CCTV Video Begal Mobil sehingga bidhuaners pengunjung setia bidhuan.id diharap Waspada.

Kemudian bidhuan temukan di youtube, Video yang berdurasi 23 detik ini belum jelas dimana tempatnya, tetapi bermanfaat bagi bidhuaners untuk tetap waspada. Terlihat 2 orang begal yang mengendarai sepeda motor datang dari belakang mobil pick up hitam. Tak lama, seorang begal yang dibonceng turun dan menakutinya dengan sebuah senjata api, kemudian mobil berusaha maju akan tetapi terhalang oleh mobil di depannya. Sambil mengeluarkan sesuatu mungkin barang berharga, mobil ini mundur untuk ambil ancang-ancang dan kemudian menabrak kedua begal ini sampai terkapar. Berikut adalah videonya.



https://www.youtube.com/watch?v=uJTS9twAPQk

Video diatas sejalan dengan beredar pesan berantai mengenai himbauan untuk tidak turun dari mobil ketika ada seseorang yang menggebrak mobil bidhuaners. Walau belum jelas siapa sumber yang menyebarkan pesan ini, akan tetapi bermanfaat untuk membuat bidhuaners tetap waspada akan kejadian Begal Mobil baru-baru ini. 

Jam 00.25 sy dan seorg teman otw pulang, Kita di jalan Jurang Mangu Timur – Pondok Aren, Pasar Ceger! ga lama kita lewatin supermarket Harmoni, 100 meter setelahnya ada laki2 seperti akan nyebrang.

Karena kondisi kendaraan kita ga ngebut.. Laki2 ini mendekat dan tiba2 pukul kaca mobil sebelah kiri tempat sy duduk..

Alhamdulillah ga pecah..Teman sy marah dan mau turun..

Tapi sy bilang.. “Jangan turun jalan terus” bahaya.

Setelah liat ke belakang.. Ada 3 motor lagi ngikutin kita.. Semua pake helm full face..

Trus sy bilang “Jalan terus.. Ngebut.. Kita diikutin”

Pas kita belok.. Motor ini jalan terus.

Setelah masuk Ke perumahan, kita langsung cerita kejadian ini ke security perumahan.

Dan.. Ternyata..Itu adalah modus begal kendaraan.. Dan baru beberapa hari yg lalu kejadian di daerah Pondok Aren / Bintaro.

Jadi mereka mukul kendaraan, berharap Kita turun.. Dan motor yg ikutin kita, akan ambil mobil dgn kekerasan pas kita turun!

So guys, hati2 please!!!

Apapun yang terjadi jangan turun dr mobil ini bs aja terjadi dimanapun.

Kalo emang ada yg ga beres di jalan.. JANGAN PERNAH TURUN DARI MOBIL.

Hati2 Semuanya.. Kasus begal makin marak dan ga mandang mau naik motor atau mobil….

Teman2 hati2 ya…terutama yg wanita…

Tulisan kali ini dibuat bukan menakuti bidhuaners tapi semoga dengan tulisan ini bisa lebih waspada.

 

SHARE