Heboh Video Sadis Aksi Bakar Hidup Begal di Pondok Aren

0
3027
video sadis aksi begal

Heboh Video Sadis Aksi Bakar Hidup Begal di Pondok Aren di Youtube, bagi yang tidak kuat sebaiknya tidak untuk menontonnya. Dalam 3 hari ditonton lebih dari 200 ribu pengunjung. Dan memunculkan komentar pro dan kontra.

Heboh Video Sadis Aksi Bakar Hidup Begal di Pondok Aren yang diunggah pada 24 Februari 2015 oleh akun Guwek, terlihat kobaran api yang menyala di tubuh begal yang saat ini diketahui bernama Hendriansyah (22 tahun). Sepeti dilansir harian kompas, Hendriansyah menjadi korban bulan-bulanan masa di Pondok Aren setelah berniat akan melakukan perampasan terhadap pengendara Honda Beat yang sedang berboncengan pada Selasa dini hari.  Karena keberanian dari sang korban, aksi para begal pun bisa digagalkan. Rekan komplotan begal lainnya berhasil kabur.

Beberapa komentar pro dan kontra

Hazt Javelint :
Seharusnya masyarakat sekitar jgn asal main bunuh dulu, tanyakan darimana asalnya, minta dia nunjukin alamat teman2nya yg kabur itu, tanpa harus melibatkan polisi warga tangkap tuch temen2nya, setelah ketangkep baru deh ikat mereka jadi satu siramin bensin lalu bakar sambil lemparin batu atau bata..

IndraEMC:
Karena rakyat sudah NGAK PERCAYA sama aparat, jelas-jelas jatuh korban, polisi belum juga bertindak tegas, laporan sudah masuk, tapi alasannya selalu “masih dalam penyidikan” (terlalu lama memakan waktu, tapi korban terus berjatuhan) akhirnya “PENGADILAN JALANAN” yang berbicara, ya seperti ini.

Ferdinan Parna :
Intinya yang membakar lebih parah daripada si begal.. perbuatan melewati batas kemanusiaan. Membakar dihadapan halayak ramai, dengan bersenang2 diatas penderitaan orang lain. Memang si begal kejam, tapi si massa juga lebih sadis. Ya Tuhan, ampunilah kami umat-Mu ini, ajari kami agar selalu tetap di jalan-Mu.

Arif Budi :
apa yang ada dipikiran para masyarakat pada saat itu. sekali pun orang melakukan kesalahan, jangan main hakim sendiri. kita punya hukum dinegara ini. memang pelaku dengan perbuatan itu pasti berdosa, tp yang lebih berdosa lagi yang membunuh sesamanya. jangan takut akan ketidak adilan dinegeri ini, jika tidak adil maka allah akan membalasnya diakhirat. tolong berpikir sebelum bertindak.

Video Sadis Aksi Bakar Hidup Begal di Pondok Aren



https://www.youtube.com/watch?v=LumvSo4hBQk