Ini Video Klip lagu KPK Band Punk Marjinal : Kita Perangi Korupsi

0
5641
video band marjinal

Setelah tampil live dan rilis lagu KPK Band Punk Marjinal, akun Sinema Pinggiran mengunggah video klip dengan judul Kita Perangi Korupsi. Di dalam video klip ini menyuguhkan tontonan yang sederhana tapi sangat mengena dalam memberantas Korupsi di Indonesia.

Video Klip lagu KPK Band Punk Marjinal yang berjudul Kita Perangi Korupsi mendapat ratusan komentar yang berisi dukungan untuk KPK di akun halaman facebook resmi Abraham Samad.

Seperti dilansir tribunews, video klip ini dibuat awalnya dengan secara sederhana melalui handphone, akhirnya setelah dibantu rekan band marjinal Video Klip berhasil dibuat melalui kamera profesional. Tujuan pembuatan video klip ini sebagai bentuk motivasi kepada KPK agar tidak sekedar bekerja dan menerima gaji.

“Coba ada kalangan tersendiri yang cukup bisa berdialektis artinya bahasa lebih jelas memahami korupsi itu. Bukan hanya membela gedung ini. Ini bicara bangsa lho. Ini bukan lu kemudian lu nggak senang pada polisi. Polisi juga punya satu kerja bersih yang akhirnya berpihak pada rakyat. Masyarakat itu ingin itu. Tapi apalah guna ketika dia tidak memahami. Itu masalahnya,” ujar Mike pencipta lagunya

Dalam video ini, 2 sosok anak SD dengan penampilan punk untuk laki-lakinya dan berbaju pramuka untuk perempuan yang mewakili rakyat tidak berdosa menatap peta Indonesia. Selang beberapa menit, datang para koruptor yang menulis kata korupsi di petanya. Akhinya diawali oleh anak SD tersebut menghapus kata korupsi dan diikuti oleh teman-teman lainnya termasuk komunitas punk. Berikut adalah video lengkapnya

Video Klip lagu KPK Band Punk Marjinal : Kita Perangi Korupsi