Akun @PolisiPatung Kembali Ungkap Abraham Samad Transfer 2 Miliar Ke Lim

0
2226

Netizen kembali dibuat heboh oleh ciutan akun @PolisiPatung yang kembali mengungkap kasus perselingkuhan antara Abraham Samad dengan Feriyani Lim atau Fransisca Lim  atas transferan Abraham Samad  20 – 30 juta setiap bulan dan mencapai total 2 milliar yang diterima Lim.

Sebelum ke ciutan akun @PolisiPatung tentang transfer 2 miliar ke Feriyani Lim, bidhuaners akan di ajak ke tweet-an sesaat setelah pihak Abraham Samad membantah akan keaslian foto berdua dengan Feriyani Lim yang terjadi  di Hotel Clariont, Makassar, pada bulan februari 2007. Akun Patung Polisi menantang dengan akan digelarnya jumpa pers dari Feriyani Lim dan pengambil foto yang dilaksanakan pada 4 Februari kemarin.

Abraham Samad dengan Feriyani Lim atau Fransisca Lim

Feriyani / Fransisca Lim beri kesaksianFeriyani / Fransisca Lim beri kesaksian

Abraham Samad Transfer 2 Miliar Ke Lim

Di ciutan terbarunya, netizen heboh ketika @polisipatung membeberkan transferan sejumlah uang yang mencapai 2 miliar dari Abraham Samad ke Feriyani Lim dengan menggunakan rekening istrinya, Indriana Kartika, tanpa sepengetahua Indriana.

Abraham Samad dengan Feriyani Lim atau Fransisca Lim

Di ciutan terakhirnya menantang Abraham Samad untuk tidak berkelit terhadap hubungan gelapnya dengan Feriyano. Akun ini mengaku telah menyimpan bukti transferannya.

Abraham Samad dengan Feriyani Lim atau Fransisca Lim



Semakin mengerikan saja berita dari negeri tercinta, mengapa pimpinan KPK selalu digoyang oleh kasus-kasus yang bisa menjatuhkannya. Mudah-mudahan institusinya tetap tegar dan terus memberantas korupsi di Indonesia. Bagaimana bidhuaners menanggapi berita ini?