Bukti Ichiro Tidak Menabrak Avanza Milik Kaskuser Yuyunningsih

0
2207
Avanza vs ichiro

Setelah bidhuan.id menelusuri di thread kaskus tentang klarifikasi sang pemilik Ichiro, Andri Wenas, ternyata benar Ichiro-nya tidak menabrak Avanza hitam yang mengaku milik kaskuser ber ID yuyunningsih yang sudah tersebar di beberapa media online. Dan juga ada thread baru balasan dari yuyuningsih yang berbeda dari thread sebelumnya, inilah salah satu penyebab kenapa Ichiro semakin tenar di dunia maya. Di postingan ini mari kita telusuri apa yang terjadi mengenai peristiwa Ichiro vs Avanza hitam ini.

Sebaiknya baca postingan sebelumnya untuk mengenal apa itu Ichiro disini. Nah mari kita lihat seperti apa penampilan dari Andri Wenas menurut akun Yuyuningsih.

Andri wenas

Foto ini didapat dari thread kaskus oleh yuyunningsih yang memprovokasi pemilik mobil Ichiro yang menyatakan bahwa mobil saudara iparnya (avanza hitam) di ditabrak oleh mobil vitara putih full modifikasi alias Ichiro pada siang hari tanggal 31/1/15.  Berikut adalah penggalan provokasi yang di kemukakan yuyuningsih

“jadi ceritanya tadi siang sodara ipar ane naik mobil dengan keluarga nya rencana mau main ke bandung, nah sesampainya di bandung, ane heran koq mobilnya bisa penyok2 gitu? dibagian pintu ama spion nya patah? ada apa bro? nabrak apa>?

lalu berceritalah dia. tentang kejadian tadi siang dijalan.. dia dipepet ama mobil jeep putih, entah apa masalahnya yg pasti si pengemudi jeep tersebut tiba-tiba membuka kaca pintu sebari mengancam mengacungkan besi pipa dan berkata- kata-kata kasar. yg berujung mobil sodara ane tsb diserempet (dengan sengaja) sudah tentu temen ane yg bareng keluarga nya ga akan melayani lah.. wong pas kejadian anak2 nya pada nangis semua.dan juga ybs adalah seorang ustadz/ guru pesantren di jakarta. . “

Setelah di telusuri ternyata akun Yuyuningsih baru dibuat pada tanggal tersebut,

akun yuyuningsih

Lalu kemudian upload foto mobil avanza yang telah tersebar di berita media online

avanza ichiro

Kemudian pihak Andri Wenas membantah dalam thread lainnya seperti di bawah ini

“Saya ingin mengklarifikasi apa yang anda tulis ini. Saya tidak merasa mengalami insiden fisik dengan kendaraan roda 4 yang menurut anda dikendarai oleh saudara ipar anda pada hari Jumat 30 Januari 2015 ini (“….tadi siang sodara ipar ane naik mobil dengan keluarga nya…”). Saya juga tidak melakukan perusakan pada kendaraan roda 4 saudara ipar anda.

Dengan demikian saya minta anda untuk mengklarifikasi cerita yg anda posting ini dengan:
1. Menemui saya secara langsung bersama dengan saudara ipar anda itu yang menjadi pengendara kendaraan roda 4 yang menurut anda dan saudara ipar anda itu telah saya rusak.
2. Menunjukkan bukti2 dan saksi2.”

Setelah itu muncul di thread lainnya bahwa mobil Avanza itu adalah di dapat dari website lain

avanza vs ichiroavanza vs ichiro 2

Kembali akun yuyuningsih membuat heboh dengan membuat thread baru yang merubah kata-kata pada thread sebelumnya, yaitu kata “Siang Ini” menjadi kejadian di tahun 2012-2013.

“Untuk kejadian senggolan yg terjadi, adalah Fakta, saya adalah salah satu korban sundulan mobil bapak andi wenas.namun kejadian nya terjadi tahun 2012-2013.bulan nya sudah lupa maklum sudah lama sekali dan yg disenggol oleh mobil beliau adalah mobil rental. pada saat kejadian ketika mobil saya disenggol saya tidak berani berbuat banyak apalagi melawan, karena disamping mobilnya seperti mobil militer. tampang pengemudi nyapun seperti Tentara/polisi ditambah pengemudinya juga tidak bersahabat dengan mengeluarkan kata kata kasar dan klakson terus menerus. namun satu yg saya ingat adala ciri2 fisik mobil beliau dan nopolnya , kalau disini ada yg minta bukti, saya tidak bisa berikan, karena kejadiannya sudah lama dan mobil nya pun sudah diperbaiki.. alasan saya membuat thred diatasmurni karena saya sakit hati, karena saya harus memperbaiki kerusakan mobil rental dengan biaya sendiri yg gak kecil , 1,2jt an. karena mobil rental tersebut diasuransi hanya TLO. bkan allrisk.
.memang benar untuk foto mobil yg penyok saya copas dari google. untuk itu saya pribadi meminta maaf kepada pemilik foto,dan Yhh Bapak Andi wenas karena sudah memposting thread yg mengada ngada.”

Thread lengkapnya bisa dilihat thread pertama dan thread kedua



Sampai saat ini fenomena mobil Ichiro masih menjadi pro dan kontra di kalangan Netizen, apakah ini sebuah pengalihan Isu dari kasus yang sedang ramai sebelumnya yaitu tentang KPK vs Polri? Bagaimana opini menurut anda??

 

SHARE