Hasil dan Cuplikan Video PSG Juara ICC 2015 Kalahkan MU 2-0

1860
PSG Juara ICC

Juara Liga Prancis 2014/2015, Paris Saint Germain (PSG) akhirnya menjadi yang terbaik di ajang International Champions Cup (ICC) Grup Amerika setelah mengandaskan Manchester United 2 gol tanpa balas di stadion Soldier Field, Chicago, Illinois, Kamis, 30 Juli 2015.

Hasil dan Cuplikan Video PSG Juara ICC 2015 Kalahkan MU 2-0 bisa disaksikan di website khusus bidhuan berikut ini. Gol PSG dicetak oleh Blaise Matuidi di menit dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama.

PSG Juara ICC

Luis Van Gaal menggunakan komposisi pemain seperti ketika mengalahkan Barcelona yakni De Gea, Darmian, Jones, Blind, Shaw, Carrick, Schweinsteiger, Mata, Memphis, Young, Rooney. Sedangkan berikut adalah susunan pemain PSG yang tetap mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

Sejak awal laga kedua tim sama-sama menerapkan permainan menyerang. Memphis Depay seharusnya bisa membawa MU memimpin di menit 15. Lewat serangan cepat Wayne Rooney dengan jeli melihat Depay yang berdiri bebas. Tapi sayang sepaknnya melebar.

Sebenarnya MU sempat mencetak gol di menit 21, namun dianulir wasit karena Juan Mata terlebih dulu sudah berada dalam posisi off-side.

Akhirnya PSG berhasil unggul pada menit 25 melalui serangan balik cepat. Umpan terobosan Lucas Moura dengan dingin diselesaikan Blaise Matuidi yang memenangi duel dengan Phil Jones. Gol ini terjadi juga tak lepas dari blunder De Gea terlalu maju meninggalkan gawangnya disaat Jones masih berusaha menghadang Matuidi.

Petaka bagi MU keitka sembilan menit kemudian PSG menggandakan skor lewat sontekan Ibrahimovic. Bek kiri Maxwell naik membantu serangan dan menggirimkan umpan silang yang memudahkan Ibra menjebol gawang De Gea. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk PSG.


Di babak kedua MU melakukan perubahan susunan pemain. Andreas Pereira dan Morgan Schneiderlin dimainkan untuk menambah daya gedor MU. Sedangkan PSG memainkan Edinson Cavani setelah jeda. Peluang demi peluang didapat oleh Man Utd, sayang tidak membuahhkan hasil. Sedangkan PSG sesekali melakukan serangan balik.


Hasil ini membuat PSG menjuarai ICC 2015 grup Amerika dengan poin 10, menang selisih gol dengan pesaingnya New York Red Bulls. Selamat untuk PSG karena tidak akan terkejar oleh tim lainnya termasuk Barcelona dan Chelsea.

ARTIKEL TERKAIT