Live Streaming dan Prediksi Manchester United vs Paris Saint Germain

0
2543
siaran langsung mu psg

Juara turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2015 Grup Amerika akan ditentukan pada pertandingan seru antara Manchester United melawan Paris Saint Germain (PSG) pada hari Kamis, 30 Juli 2015 pagi hari atau Rabu malam waktu di stadion Soldier Field, Chicago, Illinois.

Live Streaming dan Prediksi Manchester United vs Paris Saint Germain bisa disaksikan di Indosiar pada Pk.08.00 WIB. Link streaming bisa dinikmati melalui bidhuanTV. Dari klasemen sementara, MU berada di posisi kedua sedangkan PSG satu tingkat dibawahnya. Live stream bisa juga dilihat di bawah ini, lebih lancar

https://www.youtube.com/watch?v=hLn8_ra69SE

Pemimpin klasemen telah melakukan seluruh pertandinganya yakni New York Red Bulls dengan mengantongi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan sekali kalah penalti. MU sendiri memiliki poin 9 dari 3 kali kemenangan sedangkan PSG poin 7. Kedua tim akan  menjalani laga terakhirnya. Jika MU menang maka akan keluar sebagai juara ICC 2015, jika kalah adu penalti maka akan dilihat selisih gol dengan pemuncak klasemen begitupula jika PSG yang menang.

Kondisi terakhir Manchester United

Punggawa MU telah sampai di Chicago dan melakukan latihan terakhirnya


Kondisi terakhir PSG

Terlihat Zlatan Ibrahimovic dan tim melakukan latihan terakhirnya di Chicago sebelum bertanding melawan MU

https://vine.co/v/eXqz9jeiA5X

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs PSG

Manchester United: David de Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Juan Mata, Ashley Young, Memphis Depay, Wayne Rooney.

PSG: Salvatore Sirigu, Maxwell, David Luiz, Thiago Silva, Gregory van der Wiel, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Thiago Motta, Lucas Moura, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs PSG

Man Utd memiliki rekor bagus di ajang ICC 2015 ini, 3 kali kemenangan sempurna diraihnya. America dan San Jose Earthquakes masing-masing 1-0 dan 3-1 serta terakhir Barcelona dilibasnya 3-0. Sedangkan PSG menang 3-2 atas Benfica dan 4-2 melawan Fiorentina, PSG harus takluk dari Chelsea lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1. MU sepertinya akan meraih gelar juara ICC 2015 dengan mengalahkan PSG 2-1.

BACA JUGA