Hasil dan Video Gol Adu Penalti Chelsea vs Barcelona 6-4 ICC 2015

4600
chelsea barcelona

Sesuai prediksi bidhuan sebelumnya, Chelsea FC berhasil menaklukan FC Barcelona di lanjutan ajang turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2015 di FedEx Field, Landover, Maryland, Rabu pagi (29/7) melalui tendangan adu penalti 6-4 setelah di laga normal pertandingan imbang 2-2.

Hasil dan Video Gol Adu Penalti Chelsea vs Barcelona 6-4 ICC 2015 dapat disaksikan di website khusus bidhuan disini. Gol diwaktu normal dari kubu Chelsea dicetak oleh Eden Hazard dan Gary Cahill, sedangkan Barcelona hasil sumbangan gol Luis Suarez dan Sandro Ramirez.

chelsea barcelona

Kedua tim tampil terbuka dan saling bergantian melakukan serangan. Barcelona dikejutkan oleh gol Eden Hazard pada menit ke 11. Aksi individu Eden Hazard yang menggiring bola dari jarak sekitar 35 meter di depan mulut gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skill yang mumpun membuat dirinya bisa mengecoh penjaga gawang Ter Stegen. Keunggulan 1-0 berakhir hingga jeda pertandingan.

Di awal babak kedua Barcelona mampu menyamakan kedudukan. Kemelut berawal dari situasi sepak pojok, mampu dimanfaatkan Luis Suarez dan langsung menembak ke arah gawang Thibaut Courtois. Kurt Zouma coba menyapu namun bola sudah melewati garis gawang. 

Barcelona diatas angin setelah berbalik unggul pada menit ke-66. Sandro Ramirez melakukan tusukan dari sisi kiri, lalu melepaskan tendangan melengkung dan menaklukkan Courtois.  

Laga sepertinya akan dimenangkan oleh Barcelona. Namun keadaan berubah setelah Chelsea bisa menyamakan kedudukan ketika laga bersisa 4 menit. Gary Cahill adalah pahlawannya yang berhasil bergerak lebih cepat dari kiper Jordi Masip untuk menanduk bola meneruskan umpan silang Willian ke gawang yang sudah kosong. Babak kedua berakhir 2-2 dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti

Hasil adu penalti

Falcao Penalty scored
Moses Penalty scored
Ramires Penalty scored
Remy Penalty scored
4–2 Penalty scored Iniesta
Penalty missed Halilović
Penalty missed Piqué
Penalty scored Sandro

Chelsea pun menang 4-2 atas Barcelona via adu penalti. Pada laga selanjutnya, Barcelona akan ditantang Fiorentina (2/8/2015) dan Chelsea menghadapi Fiorentina (5/8/2015).  Video Hazard tukar kaos dengan Iniesta.

https://vine.co/v/eXhmVMngQD9
Video ketika selesai bertanding dan menuju loker room

Hasil ini membuat Chelsea dan Barcelona berada di posisi 6 dan 5 di klasemen sementara ICC 2015.

ARTIKEL TERKAIT