Hasil dan Cuplikan Video Gol Inter Milan vs Real Madrid 0-3 ICC 2015

1701
inter milan real madrid

Inter Milan harus kembali menelan kekalahan keduanya di ajang International Champions Cup setelah ditundukan Real Madrid tiga gol tanpa balas di Tianhe Stadium, Guangzhou pada hari Senin, 27 Juli 2015.

Hasil dan Cuplikan Video Gol Inter Milan vs Real Madrid 0-3 ICC 2015 bisa disaksikan di website khusus bidhuan berikut ini. Gol Real Madrid dicetak oleh Jesé Rodriguez,Raphael Varane, dan James Rodriquez  masing-masing di menit 29, 56 dan 89.

Dominasi Madrid dimulai sejak babak pertama dimulai. Jese Rodriguez membuka keunggulan di menit 29 setelah dengan cerdik mengolah bola di kotak penalti dan menaklukan Handanovic yang hanya melihat bola masuk ke gawangnya.

Inter memiliki peluang emas melalui tendangan Mauro Icardi di menit 20, namun sayang tendangan pemain asal Argentina ini melebar tipis di sisi sebelah kiri. Babak pertama berakhir dengan 1-0 dan Handanovic menjadi bintang setelah beberapa kali menyelamatkan gawangnya.

Real Madrid yang membawa seluruh punggawa timnya mengganti sejumlah pemain intinya termasuk Sergio Ramos, Ronaldo dan Bale. Tidak perlu lama menunggu, racikan Rafael Benitez ini ampuh dan memperlebar keunggulan hasil sontekan Raphael Varane memanfaatkan umpan tarik dari sisi sebelah kiri pertahanan Inter di menit 56.

Inter kembali kebobolan pada akhir laga lewat tendangan bebas pemain yang baru datang menyusul rekannya, James Rodriguez pada menit 88. Tendangan pisangnya tidak mampu dijangkau Handanovic.


Susunan pemain Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan: 1-Handanovic; 14-Martin Montoya, 23-Andera Ranocchia, 24-Murillo, 5-Juan Jesus; 77-Marcelo Brozovic, 10-Mateo Kovacic, 7-Geoffrey Kondogbia; 88-Hernanes; 8-Palacio, 9-Mauro Icardi.
Manajer: Roberto Mancini

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 23-Danilo, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro; 20-Jese, 22-Isco, 11-Gareth Bale; 7-Cristiano Ronaldo.
Manajer: Rafa Benitez

Hasil ini membuat Inter Milan tersingkir dari perebutan juaran ICC 2015 grup China. Penentuan juara akan terjadi ketika Real Madrid menghadapi AC Milan pada tanggal 30 Juli 2015. [Baca : Hasil dan Klasemen Lengkap International Champions Cup (ICC) 2015]

ARTIKEL TERKAIT