Hasil dan Video Cuplikan Gol Paris Saint Germain vs Chelsea 5-6

0
3533
psg chelsea

Kemenangan beruntun Paris Saint-Germain (PSG) di ajang International Champions Cup (ICC) 2015 dihentikan oleh juara Liga Primer Inggris, Chelsea melalui laga dramatis adu tendangan penalti 5-6 Minggu (26/7/2015) pagi WIB di stadion Bank of America.

Hasil dan Video Cuplikan Gol Paris Saint Germain vs Chelsea 5-6 bisa disaksikan di website khusus bidhuan disini. Laga waktu normal berakhir dengan skor 1-1 hasil gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Victor Moses.

Susunan pemain PSG vs Chelsea

PSG : Trapp, Maxwell, David Luiz, Aurier, Van der Wiel, Stambouli, Matuidi, Verrati, Lucas, Zlatan, Augustin

Chelsea : Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Mikel, Matic; Moses, Fabregas, Hazard; Diego Costa.

psg chelsea

Les Parisiens unggul lebih dulu pada menit ke-25 setelah Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Jean-Kevin Augustin. PSG lalu punya banyak kesempatan untuk bisa menambah gol, tetapi justru The Blues yang bisa menyamakan kedudukan. 

Aksi Victor Moses membuat skor imbang 1-1 pada menit ke-65. Yang menjadi kreator adalah Cesc Fabregas yang memberikan umpan matang dan diselesaikan dengan manis oleh Moses. Skor ini bertahan hingga peluit akhir. Di aturan ICC ini, laga harus diakhiri dengan kemenangan dan dilakukan melalui adu penalti. 

Berikut adalah hasil tendangan adu penalti

Paris Saint-Germain France 1–1 England Chelsea
Ibrahimović Goal 25′ Moses Goal 64′
Penalties
Motta Penalty scored
Rabiot Penalty scored
Ongenda Penalty scored
Bahebeck Penalty missed
Cavani Penalty scored
Marquinhos Penalty scored
Silva Penalty missed
5–6 Penalty scored Falcao
Penalty scored Azpilicueta
Penalty missed Cuadrado
Penalty scored Remy
Penalty scored Oscar
Penalty scored Willian
Penalty scored Courtois

Hasil ini membuat PSG berada diposisi 2 dan Chelsea di posisi 7 di klasemen sementara ICC 2015. Pada laga selanjutnya, Chelsea akan ditantang Barcelona (28/7/2015). Sedangkan PSG, akan menutup ICC 2015 dengan menghadapi Manchester United pada tanggal 29 Juli 2015. 

BACA JUGA