Siaran Langsung-Live Streaming Chelsea vs Paris Saint Germain ICC 2015

1449
psg chelsea

Kekalahan memalukan dari New York Red Bulls 2-4 di ajang International Champions Cup (ICC) 2015 tentunya harus segera dilupakan Chelsea FC. Laga berikutnya dalah menantang Paris Saint-Germain di Charlotte, Amerika Serikat, Minggu (26/7/2015) dini hari WIB.

Siaran Langsung-Live Streaming Chelsea vs Paris Saint Germain ICC 2015 bisa disaksikan di Indosiar pada Pk. 05.00 melalui BidhuanTV. Laga ini mengingatkan persaingan di ajang Liga Champions Eropa. PSG dan Chelsea sama-sama mengantongi satu kemenangan dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pelatih kedua tim melontarkan komentar yang membuat laga nanti penuh dengan tensi tinggi

“Di pertandingan ini, saya tidak boleh mengedipkan mata sedikit pun. Chelsea sudah sangat akrab dengan kami. Saya senang melawan Chelsea,” kata pelatih PSG, Laurent Blanc dikutip dari Le Parisien.

“Saya berharap pertandingan ini bisa berjalan bagus dan banyak tercipta gol. Jelas ini akan menjadi pertandingan bagus untuk PSG sebelum kompetisi musim depan,” tutupnya.

“Saya tidak mau berbicara tentang Paris Saint-Germain. Saya hanya ingin mengatakan, mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan itu sebuah keuntungan bagi kami,” balas Mourinho

Di ajang ICC 2015, Paris Saint Germain mengantongi 6 poin hasil dari 2 kali kemenangan melawan Benfica dan Fiorentina. Sedangkan Chelsea yang baru menjalain 1 kali pertandingan masih terpuruk dengan tanpa poin.

Berikut kondisi terakhir dari kedua tim, Chelsea menjalai latihan dan PSG ketika bertemu para fansnya sesaat sebelum latihan

https://vine.co/v/egMHpTv2O0B

Laga yang menarik untuk disaksikan.

 

ARTIKEL TERKAIT