Hasil ICC 2015 Real Madrid bungkam Man City 4-1 Ini Cuplikan Videonya

1349
real madrid man city

Real Madrid akhirnya menjadi juara Grup Australia di International Champions Cup (ICC) 2015 setelah membungkam Manchester City 4-1 yang digelar di Melbourne, Jumat (24/7) waktu setempat.

Hasil ICC 2015 Real Madrid bungkam Man City 4-1 Ini Cuplikan Videonya yang bisa dilihat di link berikut ini. Dari kubu Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe membawa Madrid unggul tiga gol lebih dulu, tetapi mampu dibalas dengan gol penalti Yaya Toure. Denis Cheryshev pun menutup pesta Madrid dengan gol jelang laga berakhir.

real madrid man city

Man City tak bisa banyak bergerak sejak menit awal. Sebaliknya, Madrid tampil impresif dan menguasai lapangan, pesta gol dimulai di menit 21 lewat gol spektakuler Benzema setelah memanfaatkan umpan silang Gareth Bale yang kemudian tendangan voli spektakulernya menyasar ke sudut gawang Joe Hart.

Empat menit berselang, giliran Ronaldo yang beraksi dan menjadi penyelesai atas kerjasama cantik yang diprakarsai oleh Toni Kroos. Ronaldo hanya butuh sedikit tusukan untuk menyematkannya ke jala Joe Hart.

Real Madrid menambah pundi golnya setelah sepak pojok Isco disambut dengan tandukan beringas Pepe dan Hart kembali tak berdaya menghalaunya.

City hanya mampu membalas lewat penalti kontroversial. The Citizens mendapat hadiah penalti karena Sergio Ramos dinilai melakukan handball di dalam kotak penalti. Padahal, tayangan ulang menunjukkan kalau sang bek tengah melakukan pelanggaran tersebut di luar kotak dan sebelumnya Sterling yang berduel dengannya melakukan handball. Toure berhasil memangkas defisit gol lewat titik putih.

Pada menit 60, City dan Madrid sama-sama melakukan pergantian beruntun.  Edin Dzeko, Gael Clichy, Iheanacho, dan Zuculini masuk menggantikan Sterling, Toure, Kolarov, dan Silva. Sementara itu, Nacho, Denis Cheryshev, Lucas Silva, dan Vazquez menggantikan pemain-pemain senior Madrid.

El Real kembali mencetak gol dari Cheryshev memanfaatkan umpan Isco dan berhasil merobek gawang Hart. Jelang bubaran, City menurunkan pemain anyarnya, Patrick Roberts, sementara Isco digantikan oleh Marcos Llorente. Tak banyak terjadi perubahan setelahnya dan Madrid unggul 4-1 atas The Citizens.

Susunan Pemain Manchester City vs Real Madrid

Manchester City: Hart; Sagna, Denayer, Humphreys, Kolarov; Toure, Fernando, Delph; Nasri, Silva, Sterling

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale

Hasil dan klasemen ICC klik disini.

ARTIKEL TERKAIT