Hasil dan Cuplikan Video Gol FC Barcelona vs La Galaxy 2-1 ICC 2015

1721
barcelona la galaxy

Walau tanpa diperkuat sang mega bintang Leonel Messi dan Neymar, FC Barcelona mampu membungkam La Galaxy yang diperkuat Steven Gerrard 2-1 di Rose Bowl Stadium, Rabu (22/7) pagi WIB.

Hasil dan Cuplikan Video Gol FC Barcelona vs La Galaxy 2-1 ICC 2015 bisa dinikmati melalui website khusus bidhuan disini. Barcelona memimpin terlebih dahulu melalui gol Luis Suarez dan Sergi Roberto. Sedangkan gol hiburan Galaxy tercipta di masa injury lewat Tommy Meyer.

barcelona la galaxy

Suarez dan Gerrard menjadikan pertandingan ini sebagai laga reuni bagi mantan bintang Liverpool ini. Tidak tampak perbedaan level antara kedua tim karena sama-sama menampilkan permainan ngotot sejak menit awal.

Adalah Luis Suarez yang membuka kemenangan setelah ia muncul dari second line menyambut bola umpan rekannya. Dengan sekali kontrol, bomber asal Uruguay ini sukses menaklukkan gawang Galaxy. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, seluruh pemain LA Galaxy diganti karena pada hari minggu akan melanjutkan liga MLS, sementara Barca hanya melakukan delapan pergantian. Gelandang Sergi Roberto menggandakan keunggulan Barca lewat tembakan voli kerasnya dari dalam kotak penalti di menit 56.

Gol hiburan LA Galaxy muncul di injury time babak kedua. Sundulan Meyer menyambut tendangan korner Varyanen merobek kiper muda Jose Suarez. 2-1 menjadi skor akhir dipertandingan ini.

Di laga selanjutnya, laga big macth akan terjadi ketika Barcelona akan bertemu dengan Manchester United pada Minggu (26/7) mendatang. [baca : Hasil dan Klasemen Lengkap International Champions Cup (ICC) 2015]

ARTIKEL TERKAIT