Hasil dan Video Gol Paris Saint Germain vs Fiorentina 4-2 ICC 2015

1597
psg fiorentina

Laga seru terjadi di lanjutan ajang turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) 2015 yang mempertemukan antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Fiorentina di stadion Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Rabu (22/7/2015) pagi WIB. 6 gol tercipta di laga ini dan Zlatan Ibrahimovic cs menjadi pemenangnya dengan skor 4-2.

Hasil dan Video Gol Paris Saint Germain vs Fiorentina 4-2 ICC 2015 dapat dilihat website khusus pendukung bidhuan.id disini. Pesta gol dimulai pada menit 35 melalui sontekan Gelandang PSG, Blaise Matuidi memanfaatkan umpan dari Gregory van Der Wiel.

psg fiorentina

Selang 6 menit, PSG menambah pundi golnya dari hasil tendangan Jean-Kévin Augustin. Ia menyarangkan si kulit bundar ke pojok kanan gawang Fiorentina. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Fiorentina mampu melawan melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti pad menit 60. Lewat Joaquin Sanchez merubah skor menjadi 2-1. Bola yang ditendang sang pemain dari luar kotak penalti bersarang di pojok kiri atas gawang PSG.

PSG tidak tinggal diam malah menambah gempuran, buktinya pasukan asuhan Laurent Blanc menambah gol melalui sang kapten Zlatan Ibrahimovic di menit 69. Ditambah dengan aksi Augustin yang kembali mencetak gol di laga ini. Pemain berusia 18 tahun itu menjebol gawang Fiorentina saat pertandingan memasuki menit ke 75. Dan merubah skor menjadi 4-1.

Fiorentina mampu memperkecil kedudukan melalui titik penalti. Giuseppe Rossi mengubah skor jadi 4-2. Hasil tersebut tetap bertahan hingga laga usai.

PSG memimpin klasemen semetara grup Amerika  dengan poin 6, klasemen dan cuplikan video lengkap bisa dilihat disini.

ARTIKEL TERKAIT