Hasil dan Cuplikan Gol Club America vs Manchester United 0-1 ICC 2015

4390

Pemain anyar Manchester United dari Southampton, Morgan Schneiderlin menjadi penentu kemenangan melalui satu golnya ketika Man Utd mengalahkan Club America di laga perdana di ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2015, Sabtu (18/7), di Seattle, USA.

Hasil dan Cuplikan Gol Club America vs Manchester United 0-1 ICC 2015 didapat dari media youtube. Satu-satunya gol di pertandingan ini tercipta di awal babak pertama pada menit ke-5 ketika Juan Mata melambungkan umpan cantik ke tiang dekat. Bola tersebut gagal dijangkau oleh pemain Club America dan Schneiderlin yang melompat lebih tinggi berhasil menanduk bola ke gawang lawan.

mu america
gettyimages.com

Walau unggul satu gol, The Red Devils tidak menurunkan tempo pertandingan. Mereka terus mencoba mencetak gol kedua melalui Memphis Depay dan Wayne Rooney. Tetapi skor  1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Tur pramusim ini dijadikan MU sebagai laga uji coba formasi dengan komposisi pemain barunya, Bastian Schweinsteiger yang baru datang dari Bayern Munich dimainkan dibabak kedua. Serangan MU semakin gencar, sedangkan Club America bermain sedikit terbuka. Mereka bahkan sempat mengancam lewat Quintero di penghujung laga. MU berhasil mempertahankan kemenangan hingga akhir laga.

Susunan pemain Manchester United vs Club America

Man Utd (4-2-3-1): Johnstone; Darmian, Jones, Blind, Shaw; Carrick, Schneiderlin; Young, Mata, Memphis; Rooney.

America (4-4-2): Gonzalez; Buron, Pablo Aguilar, Goltz, Mares; Sambueza, Guemez, Martinez, Samudio; Quintero, Arroyo

Cuplikan Video Highligts klik disini. Hasil ini membuat MU berada di posisi kedua dibawah klub Steven Gerrard, LA Galaxy. [Baca : Hasil dan Klasemen Lengkap International Champions Cup (ICC) 2015]

ARTIKEL TERKAIT