4 Manfaat Promavit untuk Program Hamil yang Lebih Baik

0
1609
4 Manfaat Promavit untuk Program Hamil yang Lebih Baik
4 Manfaat Promavit untuk Program Hamil yang Lebih Baik

Bidhuan.id – Untuk para ibu hamil yang menginginkan proses kehamilan yang lebih baik atau sedang mengalami masalah kehamilan, manfaat promavit untuk program hamil perlu diketahui. Agar kehamilan tetap terjaga kesehatannya, ibu hamil sebaiknya selalu mendapatkan asupan nutrisi yang baik. Asupan nutrisi ini bisa berupa mineral, vitamin, dan zat lainnya untuk mendukung perkembangan janin secara optimal.Lantas, apa saja sih manfaat suplemen makanan Promavit untuk ibu hamil ini? Temukan jawabannya pada ulasan dibawah ini.

Suplemen Promavit untuk Ibu Hamil

Salah satu hal yang dapat dilakukan agar proses kehamilan berjalan lancar dan bayi dapat terlahir dengan sehat adalah dengan mengonsumsi suplemen kehamilan. Promavit adalah salah satu jawaban yang paling tepat. Mengapa demikian? Apa saja kandungannya? Apa manfaatnya? Mengenai hal itu sebenarnya sudah pernah kami bahas di artikel Kandungan Promavit, Dosis dan Harga Promavit Kapsul. Namun apa salahnya untuk membahasnya kembali sebelum mulai masuk pada pembicaraan mengenai Manfaat Promavit untuk Program Hamil.

  • Mengenal Lebih Dekat Suplemen Promavit

Obat ini memang diperuntukkan untuk membantu menunjang kesehatan dan gizi bagi para ibu hamil dan menyusui. Obat ini mengandung mineral, vitamin, dan omega 3 yang terbukti sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, suplemen ini juga mengandung minyak ikan tuna dengan kadar 358 mg, asam lemak dari Omega 3 sebanyak 129 mg, EPA sebanyak 25 mg,  DHA sebanyak 97 mg,  dan asam folat sebanyak 150 mcg.

Selain itu, suplemen ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kandungan vitamin, seperti Vitamin A dengan kadar 690 iu, Vitamin B6 berkadar 300 mcg, Vitamin B12 dengan kadar 1 mcg, serta Vitamin D3 dengan kadar 69 iu,.

Suplemen Promavit ini sudah banyak dipercaya oleh para ibu hamil dan menyusui karena memang manfaat promavit untuk program hamil sudah terbukti. Bagi Anda yang tertarik untuk mengonsumsinya sebagai suplemen kehamilan dan menyusui, suplemen ini dijual dalam kemasan botol.

Setiap kemasan harganya Rp 123.000,00. Satu kemasan berisi 60 butir kapsul promavit. Sebaiknya ibu hamil dan menyusui mengonsumsi obat ini dua butir setiap hari secara rutin agar kesehatan kehamilan terjaga.

Manfaat Promavit (Suplemen Makanan) untuk Para Ibu Hamil

Dengan segala macam kandungan nutrisinya, suplemen ini pasti sangat bermanfaat untuk ibu hamil.

Apa sajakah manfaatnya? Inilah ulasan lengkapnya:

  1. Meningkatkan Kecerdasan Anak Sejak Berada dalam Kandungan Ibu.

Kandungan omega 3 serta asam folat dalam suplemen ini dipercaya dapat merangsang serta membantu perkembangan otak janin. Dengan mengonsumsi secara rutin, otak janin akan berkembang dengan lebih baik dibandingkan mereka yang kekurangan dua zat ini selama masa kehamilan.

  1. Mencegah Terjadinya Sakit Gigi dan Pengeroposan Tulang pada Ibu Hamil.

Semua orang pasti tau jika ibu hamil membutuhkan banyak mineral dalam tubuhnya. Dia harus menyediakan untuk tubuhnya sendiri, juga untuk janin yang dikandungnya. Janin membutuhkan banyak kandungan mineral untuk pembentukan gigi dan tulang. Apabila makanan yang dikonsumsi oleh ibu hamil tidak mengandung cukup mineral yang diperlukan oleh janin, janin akan menyerapnya langsung dari gigi serta tulang ibu.

Inilah yang menyebabkan terjadinya sakit gigi serta pengeroposan tulang selama masa kehamilan. Ini akan sangat berbahaya bagi ibu, terutama saat masa tuanya nanti. Dengan mengonsumsi suplemen ini secara rutin, promavit bisa menjadi penambah jumlah mineral di dalam tubuh selain makanan yang dikonsumsi setiap hari.

  1. Mencegah Terjadinya Anemia Selama Proses Kehamilan.

Anemia sering terjadi pada ibu hamil di trimester pertama. Hal ini karena janin sedang membutuhkan banyak nutrisi yang disediakan oleh darah, apabila anemia menjadi parah, keguguran bisa terjadi. Dengan mengonsumsi suplemen ini, asupan zat besi pasti akan terpenuhi setiap harinya disertai konsumsi makanan yang mengandung zat besi.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Vitamin yang terdapat dalam suplemen ini dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh pada ibu hamil sehingga para ibu hamil tidak mudah sakit.

Itulah ulasan mengenai suplemen ini. Semoga manfaat promavit untuk program hamil dapat dirasakan secara maksimal oleh ibu hamil dengan konsumsi rutin.



Baca: Pil KB Trinordiol-28: Obat Kontrasepsi Oral untuk Mencegah Kehamilan