Suplemen Untuk Ibu Hamil Folamil Genio: Kandungan Lengkap dan Harganya

0
16131
Suplemen Untuk Ibu Hamil Folamil Genio Kandungan Lengkap dan Harganya
Suplemen Untuk Ibu Hamil Folamil Genio Kandungan Lengkap dan Harganya

Bidhuan.id – Kehamilan tentu merupakan berita paling membahagiakan untuk semua wanita yang sudah menikah. Memiliki kehamilan yang sehat juga adalah impian banyak ibu hamil ataupun ibu yang sedang merencanakan kehamilan. Bagaimana caranya menjaga kehamilan agar tetap sehat? Tentu mengonsumsi makanan bergizi dan suplemen adalah jawabannya. Selain mengkonsumsi Promavit Kapsul anda juga bisa mencoba Suplemen Untuk Ibu Hamil Folamil Genio.

Mengapa membutuhkan suplemen? Suplemen dibutuhkan agar janin di dalam kandungan dapat berkembang dengan sempurna, sehingga resiko bayi lahir cacat ataupun prematur dapat berkurang.

Karena banyaknya suplemen yang beredar di pasaran, ibu hamil biasanya akan kebingungan menentukan suplemen kehamilan yang hendak dikonsumsi. Sebetulnya mudah saja memilih suplemen kehamilan, yang penting suplemen tersebut mengandung DHA, mineral dan multivitamin yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Salah satu suplemen yang paling direkomendasikan dan digunakan oleh banyak dokter spesialis kandungan adalah Folamil Genio.

Apa Itu Folamil Genio ?

folamil genio untuk program hamil
folamil genio untuk program hamil

Folamil Genio merupakan suplemen untuk ibu hamil yang berbentuk soft capsul atau kapsul lunak. Folamil Genio sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat sedang program kehamilan (
folamil genio untuk program hamil), saat masa kehamilan bahkan hingga masa menyusui.

Mengapa? Karena Folamil Genio mengandung multivitamin yang lengkap dan sangat dibutuhkan, yakni bermanfaat untuk mencegah adanya kelainan sistem syaraf serta membantu perkembangan otak janin.

Meski aman untuk dikonsumsi, namun suplemen Folamil Genio tidak bisa diminum sembarangan. Anda tetap harus mengikuti aturan pemakaian. Minumlah Folamil Genio sesuai dengan dosis yang dianjurkan pada kemasan atau sesuai petunjuk dokter.

Baca juga: 3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

Kandungan Lengkap Dalam Folamil Genio

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Folamil Genio mengandung multivitamin lengkap yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Berikut adalah macam – macam multivitamin yang terkandung dalam 1 kapsul lunak Folamil Genio :

  1. Asam folat 1 mg, nutrisi yang satu ini sering disebut oleh dokter dan beberapa produk kehamilan. Karena sangat penting untuk ibu hamil. Asam folat dapat mencegah munculnya cacat tabung syaraf pada bayi. Dengan mengonsumsi asam folat, ibu dapat menurunkan sekitar 80% resiko cacat tabung syaraf pada bayi.
  2. Betacarotene 10.000 IU, betacarotene memiliki peran sebagai antioksidan bagi tubuh. Antioksidan berfungsi seperti perisai bagi tubuh Anda.
  3. Vitamin B1 3 mg, digunakan untuk metabolisme karbohidrat.
  4. Vitamin B2 3,4 mg, berperan dalam pembentukan energi serta memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, selain itu juga bagus untuk mencegah anemia.
  5. Nicotinamide 20 mg, membantu pembentukan energi, pembentukan sintesa asam lemak, pembentukan steroid hormone dan kolesterol.
  6. Vitamin B6 2 mg, zat yang membantu tubuh mengubah zat besi menjadi sel darah dan memproduksi sel darah merah, sangat baik untuk mencegah anemia yang sering terjadi pada ibu hamil.
  7. Kalsium 100 mg, bagus untuk kesehatan tulang dan penyerapan zat gizi. Sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi janin.
  8. Vitamin B12 4 mcg , memproduksi sel darah merah di dalam sumsum tulang serta membantu proses pembentukan sel.
  9. Vitamin D3 400 IU, membantu penyerapan kalsium secara maksimal untuk janin.
  10. Vitamin K1 50 mcg , mencegah terjadinya osteoporosis. Sangat baik untuk tulang.
  11. Biotin 30 mcg, bagus untuk metabolisme tubuh.
  12. Tembaga, berperan sebagai antioksidan.
  13. IPC 30 mg, dapat membantu mengatasi anemia.
  14. DHA 40 mg, asam lemak esensial yang sangat penting untuk otak manusia. Sangat dibutuhkan janin untuk perkembangan otaknya.
  15. ARA 8 mg, asam lemak tak jenuh rantai ganda yang sangat diperlukan untuk menunjang kerja otak.

Dapat Anda lihat sendiri bukan, bahwa kandungan Folamil Genio sangatlah lengkap.

Kandungan yang terdapat dalam Folamil Genio merupakan nutrisi yang paling dibutuhkan oleh semua wanita yang sedang berada dalam program hamil, masa kehamilan dan menyusui.

Misalnya saja asam folat, disebutkan bahwa kekurangan nutrisi yang paling umum adalah kekurang asam folat, padahal asam folat sangat penting untuk mengurangi resiko cacat tabung syaraf pada bayi, asam folat juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan wanita maupun pria.

Selain itu kandungan multivitamin dan mineral dalam Folamil Genio juga sangat baik untuk mencegah adanya kekurangan nutrisi pada ibu hamil dan menyusui juga mencegah adanya kegagalan penyerapan makanan dalam tubuh.

Maka dari itulah, Folamil Genio sangat direkomendasikan oleh banyak dokter. Selain kandungannya yang lengkap, harganya pun tidak terlalu mahal.

Lalu Berapa sih harga Folamil Genio?

Anda bisa menemukan Folamil Genio di apotik, untuk harga Folamil Genio sendiri berkisar antara Rp 115.000 hingga Rp 135.000

Baca juga: Penyakit Preeklampsia (Keracunan Kehamilan) : Penyebab, Gejala dan Cara Penyembuhannya

BACA JUGA