Game Onet Klasik 2018 Android dan PC (Serta Cara Mainnya)

0
9099
Game Onet Klasik 2018 Android dan PC (Serta Cara Mainnya)
Game Onet Klasik 2018 Android dan PC (Serta Cara Mainnya)

Bidhuan.id – Apakah Anda pernah main game onet klasik? Jika iya maka tentu saja Anda sudah tidak asing lagi dengan bahasan yang satu ini.  Bagi Anda yang merupakan seorang penggemar game maka tentu saja tidak asing lagi dengan game yang bernama onet ini ya. Karena game onet ini pernah menjadi salah satu game populer di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Walau mungkin game ini interfacenya terlihat sederhana, dan gamenya simple seperti puzzle namun game ini mampu membuat beberapa orang kecanduan memainkannya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas lengkap mengenai onet klasik yang mungkin saja sering Anda mainkan.

Apa saja informasi lengkapnya? Simak ulasannya di bawah ini!

Game Onet Klasik 2017

onet klasik 2017
onet klasik 2017

Game onet ini merupakan game yang termasuk ke dalam kategori puzzle karena cara bermainnya pun hampir sama. Mungkin selama ini Anda hanya bermain saja tanpa mengetahui seputar game seperti bagaimana awal munculnya game ini. Dan mungkin masih ada beberapa orang yang tidak tahu bagaimana cara bermain game onet ini dan tidak tahu cara menginstalnya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas lengkap hanya untuk Anda semua. Tak usah menunggu lama berikut ini adalah infromasi lengkap mengenai game onet klasik untuk Anda :

1. Awal mula onet klasik

Mungkin banyak dari Anda yang sudah pernah memainkan onet klasik, onet merupakan salah satu game yang memang seru dan bisa membuat siapa saja ketagihan ketika memainkannya. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa pun banyak yang kecanduan setelah main onet. Jangan hanya memainkannya saja, Anda juga harus tahu bagaimana awal mula dari games bernama Onet ini sekedar untuk menambah pengetahuan Anda saja.

Game onet ini pertama kali diluncurkan sekitar tahun 2013. Game ini diluncurkan oleh Anugrah Redja Kusuma di ponsel pintar. Ya, mungkin Anda bertanya-tanya, namun onet ini merupakan salah satu game yang diciptakan oleh anak Indonesia. Selain menciptakan onet, Anugrah juga menciptakan beberapa aplikasi lain berbasis android seperti aplkasi islami, kamus, dan masih banyak yang lainnya.

Onet ini merupakan game yang simpel dan sederhana sebenarnya, game puzzle dimana pemain harus menemukan pasangan dari gambar tersebut yang diacak susuannya dengan membuat garis lurus yang tak terputus. Untuk tingkatan game onet klasik ini ada 4 tingkat ya, mulai dari Fun, Normal, Crazy, dan juga Relax. Apakah Anda sudah pernah memainkan game Onet? Jika sudah pasti tahu ya bagaimana keseruannya!

2. Game onet klasik online

onet klasik online
onet klasik online

Sejak awal keluarnya game ini, onet memiliki banyak sekali penggemar. Gamenya yang sederhana dan bisa meningkatkan kemampuan motorik kita ini sangat seru. Pada perangkat android dan juga ios Anda bisa mengunduhnya dengan mudah dan bias memainkannya secara offline kapan saja dan dimana saja. Namun tahukah Anda jika game onet ini ternyata juga bisa dimainkan secara online, Anda bisa memainkan game onet ini di PC maupun di perangkat lain seperti ponsel pintar Anda. Kita bisa memainkannya secara online dimanapun kita berada, walau mungkin gamenya tidak sama persis ya. Kali ini kami akan memberikan tutorial untuk bermain game onet secara online. Yaitu game onet connect classic online, berikut adalah tutorialnya :

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah klik link berikut ini : http://www.games.co.id/permainan_/onet-connect-classic
  • Setelah itu tunggu beberapa detik karena akan ada iklan yang muncul, kami sarankan supaya Anda tidak mengklik iklan tersebut dan klik skip jika iklan sudah selesai. Tunggu hingga loading game selesai.
  • Setelah muncul tampilan game maka klik tombol play berwarna biru di tengah. Langkah selanjutnya pilih game yang Anda inginkan, ada onet hewan, karakter, sampai buah-buahan. Pilih salah satunya kemudian game akan berlanjut.
  • Mainkan game dengan cara mencocokan buah yang sama dengan membuat garis hubung lurus. Akan ada batas waktu dan juga poinnya di atas ya. Mudah bukan bermain game onet online?

3. Game onet klasik apk offline

onet klasik apk offline
onet klasik apk offline

Jika tadi kami sudah memberikan informasi kepada Anda mengenai bagaimana cara bermain game onet secara online di PC maupun di ponsel maka sekarang kami akan memberikan informasi mengenai bermain game onet klasik secara offline di ponsel. Banyak sekali orang yang mencari tutorial ini, karena game klasik onet ini bisa dimainkan secara online sehingga tidak membutuhkan kuota atau internet. Tak usah menunggu laam berikut tutorial game onet offline :

  • Anda bisa mengunduh game onet offline ini di google play bagi para pengguna android. Bisa search di kolom pencarian “onet klasik gratis” atau jika tidak bisa klik link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.javcute.onet_klasik&hl=in
  • Setelah itu klik unduh atau instal, tunggu proses pengunduhan sampai selesai.
  • Game onet klasik online gratis pun siap Anda mainkan!

4. Download game onet klasik untuk laptop

download game onet klasik untuk laptop
download game onet klasik untuk laptop

Game onet klasik ini memiliki banyak sekali penggemar, bagi Anda yang mungkin sering merasa suntuk atau bosan kami menyarankan supaya Anda segera mengunduh game onet ini. Game ini sangat mudah, walau tampilannya sederhana namun game ini juga membantu kita untuk mengasah kecepatan otak kita. Selain bisa mengasah kecepatan, game ini juga bisa menjadi game untuk menghilangkan bosan yang Anda rasakan, selain itu game onet ini juga ukurannya ringan sehingga tidak memberatkan memori hp maupun laptop Anda. Selain bisa bermain di tablet atau mungkin perangkat android. Anda juga bisa memainkan game onet ini di laptop. Bagaimana caranya? Simak ulasan di bawah ini :

Baca juga : Inilah Game Online Mendidik Menggambarkan Aktivitas di Apotek

  • Bagi Anda yang memiliki laptop dengan windows 8 ke atas maka caranya bisa langsung membuka windows store. Terutama bagi Anda yang memiliki versi windows 10 keatas pasti sudah compatibel.
  • Langkah yang kedua adalah dengan mencari game “onet klasik gratis” di kolom pencarian. Setelah itu jika sudah menemukan klik instal, tunggu instalasi onet klasik selesai di PC Anda.
  • Jika sudah klik dua kali pada aplikasi untuk menjalankannya, selamat bermain game onet klasik di laptop ya! Untuk cara bermain sama seperti saat kita bermain secara online ya.

5. Rekomendasi game onet klasik 2017

onet klasik
onet klasik

Game onet sampai tahun 2018 ini masih menjadi salah satu game yang banyak disukai oleh masyarakat. Game ini menjadi salah satu game yang paling banyak digandrungi karena gamenya simple namun seru. Sehingga bisa membuat Anda menjadi ketagihan ketika main game onet klasik ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada Anda mengenai rekomendasi game onet yang bisa Anda unduh di ponsel android Anda. Apa saja gamenya? Simak ulasannya di bawah ini :

  • Onet klasik

Game pertama yang bisa Anda unduh di ponsel adalah Onet klasik ciptaan icarusGame. Game bertemakan teka-teki ini sudah diunduh lebih dari 74 ribu pengguna. Banyak sekali komentar positif mengenai game onet klasik yang satu ini. Permainannya cukup mudah dan memiliki level sehingga bisa menantang Anda. Jika belum pernah mengunduhnya maka coba untuk mengunduhnya sekarang ya.

  • Onet Klasik – bounce

Yang kedua ada game yang sama yaitu onet klasik namun ciptaan bounce. Game onet klasik yang satu ini juga hampir sama dengan game onet klasik yang sebelumnya. Hampir sama seperti onet klasik di atas hanya saja beda pada tampilan interface, untuk ukuran game ini adalah 11 mb. Sangat ringan kan? Ayo Coba segera unduh aplikasi ini.

Nah itu tadi beberapa infromasi yang bisa kami sampaikan mengenai game onet klasik. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi Anda semuanya. Pada dasarnya game onet ini sangat ringan untuk perangkat Anda sehingga tidak akan menghabiskan memori perangkat Anda. Selain ukurannya yang ringan, games onet ini juga memiliki banyak kelebihan dan juga manfaat bagi kita semua karena dengan memainkan game onet kita bisa meningkatkan kecepatan otak kita, bisa mengasah kemampuan otak dalam menemukan gambar yang sama.

Jadi games onet ini memiliki banyak keuntungan yang mungkin jarang kita ketahui. Jadi jika Anda sedang bosan, dan mungkin juga tidak memiliki kuota maka kami menyarankan supaya Anda mengunduh games onet ini ya~

BACA JUGA