Video Hasil Persib vs Semen Padang dan Koreografi Indah Bobotoh

5837
koreografi bobotoh

Liga Super Indonesia 2015 yang kali ini resmi bernama QNB League resmi dibuka oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin sebelum digelar pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang. Upacara pembukaan yang sederhana dihiasi dengan koreografi yang indah hasil kreatifitas para bobotoh. Persib unggul tipis 1-0 melalui gol M. Ridwan.

Gol satu-satunya Maung Bandung dicetak di menit 18 melalui solo run dan tendangan M. Ridwan hasil assist manis dari Ilija Spasojevic. Namun sayang laga ini terganggu oleh matinya lampu stadion. Video Hasil Persib vs Semen Padang dan Koreografi Indah Bobotoh adalah sebagai berikut

Susunan Pemain 

Persib: Made Wirawan (GK); Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dias Angga; Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep, M. Ridwan; Illija Spasojevic.

Semen Padang: Jandia Eka Putra (GK), Hengki Ardiles, Aldi, Septia Hadi, Gamal, Yu, Vendry Mofu, Irsyad, Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Airlangga.

Gol : M. Ridwan (18′)

Koreografi indah para bobotoh didapat dari akun twitter beritasatu sport, simamaung dan vikingboys. Illija Spasojevic tak mau ketinggalan untuk ucapkan terimakasih kepada bobotoh sekaligus posting koreo di tribun.


Video Hasil Persib vs Semen Padang

https://www.youtube.com/watch?v=kUNCv6im2vA&list=PLzwr21v65jpYN5CACHshlFXoiR-CpZWsj

*Cuplikan video diatas diambil dari media Youtube yang beredar dan aktif saat ini, ditampilkan disini hanya untuk koleksi pribadi

Video koreografi Bobotoh dari akun vikingboys

https://vine.co/v/OlH93xXDuXg

https://vine.co/v/OlHV7PdpEpz

https://vine.co/v/OlHVbDnKh1K

ARTIKEL TERKAIT