counter hit make

Valentino Rossi Puas dan Siap Bertarung dengan Marquez di sesi Race

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Valentino Rossi Puas dan Siap Bertarung dengan Marquez di sesi Race

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  bidhuan 1 year, 10 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #23711

    bidhuan
    Keymaster

    Sempat menjadi pebalap tercepat kedua pada latihan bebas pertama di MotoGP Jerman, Valentino Rossi lalu melorot di urutan tujuh di sesi kedua. Namun rider Movistar Yamaha itu tetap puas dengan keadaannya sejauh ini.

    Rossi mengawali akhir pekan MotoGP Jerman dengan hasil baik di sesi latihan bebas pertama di sirkuit Sachsenring, Jumat (10/7/2015). Dia jadi kedua tercepat dengan catatan satu menit 22, 102 detik, hanya kalah cepat dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang catatannya 0,336 detik lebih baik.

    [caption id="" align="alignnone" width="460"] detik.com[/caption]

    Namun catatan apik itu tak berhasil dipertahankan di sesi kedua. Catatan terbaik pebalap 36 tahun itu malah turun jadi satu menit 22,159 detik dan harus puas berada di urutan ketujuh.

    Penurunan itu disebut Rossi terjadi karena perubahan suhu di trek. Perubahan itu membuatnya harus memahami kembali kinerja ban. Namun secara keseluruhan, juara dunia sembilan kali itu menilai dirinya berada dalam situasi yang bagus.

    “Hari ini tidak begitu buruk karena kami memulai dengan cukup tangguh pagi ini. Di sore hari, situasi sedikit lebih sulit karena temperatur naik dan itu membuat lebih sulit mengontrol motor yang mulai lebih banyak meluncur,” kata Rossi dikutip Crash.

    “Tapi kami bekerja dengan baik dan mampu mengembangkan setelan. Saya mencatatkan waktu terbaik di percobaan terakhir dengan sebuah ban yang sudah menjalani lebih dari 20 lap. Jadi itu berarti kami telah membuat satu langkah bagus ke depan.”

    “Saya senang karena kami memulai dengan basis bagus, setelan bagus, tapi sekarang kami harus meningkatkan banyak detail kecil. Laju saya tidak begitu buruk, tapi juga tidak fantastis sehingga kami harus mencoba bekerja lebih baik.”

    “Saya memutuskan menggunakan ban depan asimetris di sepanjang sesi sore untuk memahaminya, dan kesan pertamanya adalah bagus. Bannya punya daya cengkeram bagus, baik sisi kiri dan kanan. Yang paling utama, performa ban konsisten selama 25 putaran,” tandasnya.

    *Sumber detik.com

    Akankah Rossi menjadi yang terbaik di balapan sesungguhnya nanti??

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Follow us

4,577FansLike
20FollowersFollow
1,949FollowersFollow

Baca juga

Terbaru