counter hit make

Piala Presiden 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Presiden 2015

This topic contains 5 replies, has 2 voices, and was last updated by  bidhuan 1 year, 6 months ago.

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #26236

    bidhuan
    Keymaster

    Preview Lengkap Bali United vs Persija Jakarta

    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri tetap mewaspadai Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (30/8), dalam laga perdana Grup C Piala Presiden 2015.

    Dibandingkan Persija, Bali United lebih siap. Serdadu Tridatu kerap menggelar latihan sekalipun kondisi sepakbola nasional sedang tidak menentu. Berbeda dengan Persija yang membubarkan tim, dan belum lama melakukan persiapan.

    Dari segi pemain, Bali United tidak mengalami perubahan berarti. Sedangkan Persija dihuni sejumlah pemain baru yang tentunya membutuhkan waktu untuk adaptasi.

    Dukungan suporter pun menjadi penyuntik motivasi bagi penggawa Bali United. Kendati demikian, Indra menganggap hal itu bukan sebuah keuntungan, dan tetap mewaspadai tim Macan Kemayoran.

    “Lawan yang akan dihadapi bukan tim sembarangan. Kita tahu selama ini Persija kasta teratas Liga Indonesia. Mereka punya pemain profesional, dan saya pikir mereka tetap berlatih, sehingga kondisinya terjaga,” ujar Indra.

    “Pertandingan ini sangat menarik. Kami akan berjuang. Kami sudah melakukan sejumlah uji coba. Kami siap bertanding.”

    Di lain sisi, pelatih Persija Rahmad Darmawan mewaspadai kecepatan Bali United yang diisi pemain muda. Rahmad mengaku telah menyiapkan sejumlah skema permainan untuk mengatasi kecepatan tuan rumah.

    “Mereka bermain cepat dengan materi pemain, Bayu Gatra, Lerby [Eliandry], dan lainnya. ‎Kita sudah siapkan beberapa skema. Target kita lolos fase grup,” kata RD, sapaan Rahmad.

    “Persoalan yang paling mendasar kita saat ini masalah kebugaran pemain. Kita tidak berlatih selama libur kompetisi. Kita sampaikan kepada pemain untuk rileks, enjoy dalam menjalani pertandingan.” (gk-67)

    Prakiraan susunan pemain:

    Bali United: Awan Setyo Raharjo; Indra Permana, Bobby Satria, Wahyu Kristanto, Felicianus Junius, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sandy Sute, Sultan Sama, Bayu Gatra, Lerby Eliandry.

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ambrizal, Alan Aciar, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Mbida Messi, Amarzukih, Rendi Irwan, Bambang Pamungkas, James Koko Lomell.

    Sumber goal.com.

    Siapakah jagoan bidhuaners?

    #26237

    bidhuan
    Keymaster

    Preview lengkap Mitra Kukar vs Persita Tangerang

    Kendati lebih diunggulkan, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menilai Persita Tangerang bukan tim yang bukan mudah ditaklukkan. Mitra Kukar mengawali Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (30/8) malam WIB.

    Tim Naga Mekes tidak ingin kehilangan poin di laga perdana mereka, karena bisa menentukan langkah ke perempat-final. Apalagi usai menghadapi Persita, mereka bakal bertemu Bali United Pusam dan Persija Jakarta.

    Karena itu, Jafri tidak memandang remeh calon lawan, dan menilai Pendekar Cisadane bisa memberikan kejutan kepada tim besutannya. Menurut Jafri, Persita dihuni sejumlah pemain yang kenyang pengalaman di Indonesia Super League (ISL).

    “Kualitas mereka sama dengan klub-klub ISL, meski berasal dari Divisi Utama. Sebagian pemainnya merupakan yang sudah tampil di ISL. Ini bukan pertandingan mudah. Kami tetap menganggap seperti bertemu tim ISL,” ujar Jafri.

    “Apalagi di tengah kondisi [sepakbola nasional] vakum seperti ini, sulit untuk mendapatkan gambaran utuh tim lawan. Kita tidak boleh memandang remeh, karena mereka pasti bermain lepas. Mereka bisa memberikan kejutan.”

    Di lain pihak, Persita bakal hanya mengandalkan pemain lokal di Piala Presiden 2015 setelah trio legiun asing, Kenji Adachihara, Javad Moradi, dan Luis Edmundo terganjal administrasi.

    Dengan kondisi itu, praktis Raphael Maitimo menjadi andalan untuk menggalang permainan Persita. Ditambah pemain naturalisasi ini pernah menjadi punggung Mitra Kukar di ISL musim 2014.

    Anak asuh Bambang Nurdiansyah ini diperkirakan menerapkan permainan bertahan, dan sesekali melakukan serangan balik. Skema 4-2-3-1 diusung untuk membendung agresivitas Mitra Kukar.

    Prakiraan susunan pemain:

    Mitra Kukar: Joice Sorongan, Zulkifli Syukur, Rudolf Yanto Basna, OK Jhon, Saepulloh, Hendra Ridwan, Eka Ramdhani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, Rachmat Affandi.

    Persita: Usman Pribadi, Rio Ramandika, Maman Abdurahman, Kerry Yudiono, Rafid Chadafi, Syahroni, Raphael Maitimo, Erik Setiawan, Zalwandi, Zikri Akbar, Rishadi Fauzi.

    Sumber goal.com.

    Siapakah jagoan bidhuaners?

    #26239

    zahran
    Participant

    Preview Lengkap Bali United vs Persija Jakarta

    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri tetap mewaspadai Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (30/8), dalam laga perdana Grup C Piala Presiden 2015.

    Persija Jakarta sepertinya akan menang bro!

    #26240

    zahran
    Participant

    Preview lengkap Mitra Kukar vs Persita Tangerang

    Kendati lebih diunggulkan, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menilai Persita Tangerang bukan tim yang bukan mudah ditaklukkan. Mitra Kukar mengawali Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (30/8) malam WIB.

    Mitra Kukar tentunya kelasnya diatas Persita Tangerang donk…bener gak!!

    #26896

    bidhuan
    Keymaster

    Hasil Semifinal Persepam vs PSMS, PSMS melaju ke FINAL

    PSMS Medan memastikan diri melaju ke partai final Piala Kemerdekaan 2015. Itu setelah, mereka membungkam Persepam Madura Utama dengan skor tipis 3-2, pada laga semi-final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9) malam.

    Pada awal pertandingan, permainan kedua tim berjalan cukup seimbang. Namun, Persepam berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-19. Adalah Qischil Gandrum Minny yang berhasil menjebol gawang PSMS. Skor pun berubah 1-0.

    Tertinggal satu gol, membuat para penggawa PSMS menggencarkan serangan mereka. Hingga akhirnya, enam menit berselang Guntur Triaji berhasil membawa PSMS menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

    Permainan pun semakin berjalan sengit. Tapi, PSMS yang kali ini berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Itu setelah, Guntur kembali mencetak gol pada menit ke-34.

    Di tengah perjuangan mengejar ketertinggalan, Laskar Sapeh Ngamok justru harus kehilangan salah satu pemainnya, setelah Deny Rumba dikartu merah wasit pada menit ke-37. Hingga babak pertama usai, skor tetap 2-1.

    Memasuki babak kedua, Persepam mencoba tampil menekan. Namun, mereka justru kembali tertinggal pada menit ke-79 lewat gol yang dilesakkan Erwin Ramdani. Skor 3-1.

    Di sisa waktu yang ada, Persepam hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Sirvi Arfani pada menit ke-90. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

    Sumber goal.com

    #27317

    bidhuan
    Keymaster

    Hasil Mitra Kukar vs PSM MAkassar Perempat final Piala Presiden

    Gol tunggal kemenangan Mitra Kukar dilesakkan oleh Carlos Raul Sciucatti ketika laga baru berjalan sembilan menit. Dengan hasil ini, Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semi-final pada leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 26 September nanti.

    Babak pertama

    PSM yang bertindak sebagai tim tamu mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tendangan Syamsul dari luar kotak masih melambung di atas gawang Mitra Kukar.

    Namun justru Mitra Kukar yang mampu mencetak gol lebih dulu pada menit kesembilan, lewat gol Carlos Raul Sciucatti. Pemain yang akrab disapa Charly itu berhasil dengan baik menyambut umpan sepak pojok Hendra Bayauw untuk membobol gawang Dimas Galih. Skor 1-0.

    Unggul satu gol, tim Naga Mekes secara perlahan mencoba menguasai permainan. Meski, para pemain PSM juga tak tinggal diam dengan terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Mitra Kukar.

    Kecepatan dua pemain sayap Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw dan Defri Riski benar-benar membuat lini belakang tim Juku Eja kerepotan. Beberapa kali pergerakan dua pemain itu membahayakan gawang PSM.

    Salah satunya, tendangan Bayauw di area kotak penalti PSM. Sayang, tendangannya masih melenceng dari gawang PSM. Ancaman juga diberikan Rahmat Affandi, di mana tendangan volinya yang menyambut umpan OK John di depan gawang juga masih belum tepat sasaran.

    Sebaliknya, PSM terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Mitra Kukar ketika pertandingan sudah memasuki pertengahan babak pertama.

    Serangan yang dibangun Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan selalu bisa diredam dengan baik oleh para penggawa Mitra Kukar. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0.

    Babak kedua

    Memasuki babak kedua, Mitra Kukar langsung memberikan ancaman ke gawang PSM. Ancaman pertama diberikan Bayauw, namun tendangannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok Dimas Galih. Begitu juga tendangan Defri yang masih bisa ditepis Dimas. Bola muntah hasil tepisan Dimas juga gagal dimanfaatkan Charly dan Rahmat Affandi.

    PSM juga tak tinggal diam. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang baru dimasukkan di babak kedua, langsung memberikan ancaman ke gawang Mitra Kukar. Namun, bola hasil sepakannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok kiper Mitra Kukar, Rivki Mokodompit.

    Mitra Kukar terus berupaya memberikan tekanan lewat sisi sayap. Tusukan-tusukan yang dilakukan Bayauw dan Defri berkali-kali merepotkan lini pertahanan PSM.

    Sementara itu, upaya PSM memberikan tekanan melalui Ferdinand Sinaga selalu bisa diredam dengan baik oleh OK John dan kawan-kawan. Pertandingan pun semakin berjalan seru. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

    Septian David Maulana nyaris menambah keunggulan Mitra Kukar. Tapi, lagi-lagi bola hasil sepakannya hanya menyamping dari gawang PSM. Di sisa waktu yang ada, PSM gagal mengejar ketertinggalan mereka. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

    Susunan pemain kedua tim:

    Mitra Kukar
    Pelatih: Jafri Sastra

    1 Rivki Mokodompit; 3 Zulkifli, 6 Abdul Gamal, 16 Saepuloh, 44 OK John; 19 Rizky Pellu, 8 Eka Ramdani, 15 Hendra Bayauw, 77 Defri Riski; 7 Rahmad Affandi, 27 Carlos Raul

    Cadangan: 21 Joice Sorongan, 33 Syahrizal, 5 Hendra Ridwan, 4 Mahdi Fahri Albaar, 99 Yogi Rahadian, 17 Dinan Javier, 29 Septian David Maulana

    PSM Makassar
    Pelatih: Assegaf Razak

    91 Dimas Galih; 19 Iqbal Samad, 25 Aditya Putra Dewa, 32 Agung Prasetyo, 2 Hendra Wijaya; 22 Ardan Aras, 44 Tamsil Sijaya, 8 Syamsul Chaeruddin; 13 Kurniawan, 7 M. Rahmat, 10 Ferdinand Sinaga

    Cadangan: 33 David Ariyanto, 3 Rasul Zainuddin, 16 Satrio Syam, 18 Ahmad Maulana, 17 Rasyid Bakri, 27 Maldini Pali, 37 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

    goal.com

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Follow us

4,505FansLike
20FollowersFollow
1,953FollowersFollow

Baca juga

Terbaru