counter hit make

Manchester United Resmi dapatkan Bastian Schweinsteiger

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Manchester United Resmi dapatkan Bastian Schweinsteiger

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  bidhuan 2 years ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #23716

    bidhuan
    Keymaster

    Bastian Schweinsteiger resmi menjadi pemain Manchester United di bursa transfer pemain setelah tercapainya kesepakatan dengan Bayern Munchen. Sayangnya, dalam situs resmi United tidak disebutkan berapa nominal transfer gelandang Timnas Jerman tersebut.

    [caption id="attachment_23717" align="alignnone" width="300"]bastian sidomi.com[/caption]

    “Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk transfer gelandang Bastian Schweinsteiger dan masih menunggu hasil tes medis dan kesepakatan personal,” bilang kubu United.

    “Pengumuman lebih lanjut akan dibuat ketika proses transfer telah usai.”

    Meski belum diumumkan berapa harga transfer pemain berusia 30 tahun tersebut, media mengabarkan jika kedua klub sepakat di angka 15 juta pounds. Rencananya Schweinsteiger baru akan menjalani tes medis dalam waktu dekat ini di markas United.

    “Bastian ingin melakukan sesuatu yang baru di akhir karirnya. Ia sudah meminta pada saya untuk menuruti kemauannya. Rekan saya di Manchester United juga mengontak dan kami pun mencapai kesepakatan,” jelas Karl-Heinz Rummenigge.

    “Kami mengucapkan selamat tinggal padanya dan saya berharap yang terbaik untuknya. Tentunya ini akan menjadi tantangan menarik baginya. Saya percaya ia bisa bermain bagus disana.”

    Di United nanti Schweinsteiger diprediksi akan langsung menjadi andalan Louis van Gaal. Keduanya sudah memiliki hubungan dekat sejak Van Gaal melatih Bayern beberapa tahun lalu sehingga akan memudahkan berkarir di Old Trafford.

    *Sumber sidomi.com

    Gelandang serba bisa ini praktis akan memperkuat lini tengan MU. Hilangnya Nani mendapat pangganti yang setimpal. Bagaimana bidhuaners? siapa lagi kira-kira akan merapat terutama untuk mencari van Persie

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Follow us

4,618FansLike
20FollowersFollow
1,943FollowersFollow

Baca juga

Terbaru