counter hit make

Begini Jika Julia Perez Banting Setir Menjadi Pengusaha Batu Akik

Home Forums Forum Bidhuan Bisnis Begini Jika Julia Perez Banting Setir Menjadi Pengusaha Batu Akik

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  bidhuan 2 years ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #23541

    bidhuan
    Keymaster

    Demam batu akik yang melanda masyarakat Indonesia belakangan ini menjadi berkah tersendiri bagi para pencari dan penjual batu akik. Meski tergolong bukan batu mulia, namun pesona batu akik yang kini tengah merambah masyarakat membuat harga jual batu akik ikut melambung seperti batu mulia. Sadar dengan peluang bisnis itu, Pedangdut Julia Perez pun kini ikut-ikutan terjun ke bisnis penjualan batu akik. Hal it diungkapkan mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

    “Sekarang aku punya bisnis baru yakni jualan batu akik. Bisnis aku ini aku jalani bersama-sama saudara aku yang punya kemampuan untuk menaksir batu akik itu. Kebetulan aku dipercaya untuk mempromosikan batu akik berjenis Bacan,” ungkap Jupe.

    [caption id="" align="alignnone" width="620"] beritasatu.com[/caption]

    Diakui pelantun tembang “Aku Ra Popo” itu, meski kini dirinya kini sedang berbisnis jual beli batu akik, namun Jupe mengaku tak pernah keluar modal untuk membiayai bisnis jual beli batu akiknya itu.

    “Jujur enggak mengeluarkan uang sama sekali. Artis mah mana keluar duit. Lagi juga tugas aku di sini cuma mempromosikan saja batu akiknya. Kalau yang mengerti tentang batu akik itu saudara aku. Kalau dia sudah kaliber berat, semua batu juga dia mengerti,” lanjutnya.

    Jupe sendiri mengaku sempat kaget ketika awal mengetahui nilai jual batu akik yang diperjualbelikan oleh keluarganya itu. Oleh sebab itu, dirinya kini jadi tertarik mengoleksi batu akik.

    “Aku awalnya sempat kaget dengar harga batu akik jenis Bacan yang harganya sampai Rp 2 miliar. Setelah dijelaskan, aku jadi paham bahwa harga jual batu akik ini tidak akan pernah turun. Makanya aku tertarik bisnis ini. Terus sekarang aku jadi senang mengoleksi batu akik. Ini saja aku dihadiahi kalung yang ada batu akiknya, katanya kalau dijual harganya bisa laku sampai Rp 20 juta,” tutupnya

    Sumber beritasatu.com

    Begini jika artis banting setir, peluang bisnis yang menjanjikan mulai digelutinya untuk , batu akik jadi solusi yang ngetrend setelah bisnis properti, butik, dan kuliner.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Follow us

4,603FansLike
20FollowersFollow
1,944FollowersFollow

Baca juga

Terbaru