counter hit make

Reply To: Piala Presiden 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Presiden 2015 Reply To: Piala Presiden 2015

#26896

bidhuan
Keymaster

Hasil Semifinal Persepam vs PSMS, PSMS melaju ke FINAL

PSMS Medan memastikan diri melaju ke partai final Piala Kemerdekaan 2015. Itu setelah, mereka membungkam Persepam Madura Utama dengan skor tipis 3-2, pada laga semi-final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (9/9) malam.

Pada awal pertandingan, permainan kedua tim berjalan cukup seimbang. Namun, Persepam berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-19. Adalah Qischil Gandrum Minny yang berhasil menjebol gawang PSMS. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, membuat para penggawa PSMS menggencarkan serangan mereka. Hingga akhirnya, enam menit berselang Guntur Triaji berhasil membawa PSMS menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Permainan pun semakin berjalan sengit. Tapi, PSMS yang kali ini berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Itu setelah, Guntur kembali mencetak gol pada menit ke-34.

Di tengah perjuangan mengejar ketertinggalan, Laskar Sapeh Ngamok justru harus kehilangan salah satu pemainnya, setelah Deny Rumba dikartu merah wasit pada menit ke-37. Hingga babak pertama usai, skor tetap 2-1.

Memasuki babak kedua, Persepam mencoba tampil menekan. Namun, mereka justru kembali tertinggal pada menit ke-79 lewat gol yang dilesakkan Erwin Ramdani. Skor 3-1.

Di sisa waktu yang ada, Persepam hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Sirvi Arfani pada menit ke-90. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Sumber goal.com

Follow us

4,603FansLike
20FollowersFollow
1,944FollowersFollow

Baca juga

Terbaru