counter hit make

Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Kemerdekaan 2015 Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

#25300

bidhuan
Keymaster

Perserang bungkam Mojokerto Mutra 4-0

Perserang berhasil tampil perkasa kala menghadapi Mojokerto Putra di Staion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Selasa (18/8). Tak tanggung-tanggung, Laskar Singo Andaru itu menang 4-0 atas Mojokerto Putra di laga kedua turnamen yang digagas Tim Transisi buatan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut.

Penyerang andalan Perserang, Nanang Aspirin, berhasil menyumbang dua gol untuk kemenangan Perserang. Masing-masing gol tersebut tercipta pada menit ke-55 dan 66′. Selain itu, dua gol lainnya dicetak Sigit Hermawan pada menit ke-61 dan Tri Handoko Putro pada menit ke-82.

Baca juga: PSS Sleman Petik Tiga Poin Pertama di Piala Kemerdekaan 2015

Hasil itu membuat Perserang mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Grup B dengan menorehkan enam poin. Sementara, Mojokerto Putra bertengger di posisi keenam dengan belum memperoleh poin.

Sementara itu di laga kedua Grup C, PPSM Magelang berhasil meraih tiga poin usai melibas Persibangga Purbalingga dengan skor 5-1. Selain itu, Persinga Ngawi harus berbagi poin dengan Persiba Bantul usai bermain imbang dengan skor 1-1.

sumber sportsatu

Follow us

4,506FansLike
20FollowersFollow
1,953FollowersFollow

Baca juga

Terbaru