counter hit make

Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Kemerdekaan 2015 Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

#25284

bidhuan
Keymaster

Persidago kalahkan Yakuhimo dan Persika berbagi angka dengan Cilegon United

Persidago Gorontalo berhasil meraih tiga poin pertamanya di laga kedua Grup B Piala Kemerdekaan 2015. Klub yang berjuluk Laskar Menara itu meraih poin penuh usai mengalahkan Yahukimo FC 1-0 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Selasa (18/8).

Turnamen Piala Kemerdekaan garapan Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Persidago berhasil tampil impresif di laga kedua melawan Yahukimo FC. Mengingat, Persidago gagal meraih tiga poin di laga pertama usai kalah dari Perserang Serang dengan skor 1-2.

Gol tunggal Persidago dicetak oleh Febrianto Bagoe pada menit ke-14. Hasil itu membuat Yahukimo FC belum meraih poin di Grup B. Mengingat, di laga pertama Yahukimo FC harus menelan kekalahan dari Persika Kerawang dengan skor 1-2.

Sementara di laga lain, di Persika harus berbagi poin dengan Cilegon United di laga kedua Grup B. Klub yang berjuluk Laskar Jawara ini bermain imbang 0-0 dengan CIlegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Hasil itu membuat Cilegon United masih berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan menorehkan empat poin. Persika Kerawang berada di posisi dua dengan memperoleh empat poin, namun kalah selisih gol dengan Cilegon United.

Sumber bolaindo.com

Follow us

4,619FansLike
20FollowersFollow
1,943FollowersFollow

Baca juga

Terbaru