counter hit make

Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

Home Forums Forum Bidhuan Hobi Piala Kemerdekaan 2015 Reply To: Piala Kemerdekaan 2015

#25219

bidhuan
Keymaster

Kalteng Putra Imbang, Persinga Ngawi Menang Telak

Kalteng Putra tak bisa mempertahankan keunggulan, sementara Persebo menuntaskan laga dengan sembilan pemain.

Kalteng Putra mengawali perjalanan mereka di Piala Kemerdekaan 2015 dengan hasil imbang 1-1 melawan Lamping FC di Stadion Teladan, Medan, Minggu (16/8), dalam laga Grup A.
Lampung FC mengambil inisiatif menyerang lebih dulu usai wasit meniup peluit kick-off. Beberapa peluang diperoleh Lampung FC, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mengungguli Kalteng Putra.

Mendapat tekanan, Kalteng Putra mencoba merespon, dan keluar menyerang. Hanya saja, serangan Kalteng Putra terlalu monoton, sehingga dengan mudah dipatahkan barisan belakang Lampung FC.
Sebaliknya, penyelesaian akhir menjadi kendala bagi Lampung FC. Mereka mampu menekan Kalteng Putra di babak kedua, tapi tidak membuahkan hasil. Justru gawang Lampung FC dibobol lebih dulu melalui gol Eko Prasetyo pada menit ke-68.

Lampung FC meningkatkan intensitas serangan, dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum laga berakhir. Pemain pengganti Asnul Rivan memanfaatkan bola muntah yang ditepis kiper Kalteng Putra untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Sedangkan di Grup B yang digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Persika Karawang mengalahkan Yahukimo FC dengan skor 2-1. Sementara di Stadion Sultan Agung, Bantul, salah satu tempat berlangsungnya laga Grup C, Persinga Ngawi mencatat kemenangan telak 4-1 atas Persibangga Purbalingga.

Dari Stadion Wilis dilaporkan, Persatu Tuban menggasak Persebo Bondowoso dengan skor 3-0. Persebo harus menuntaskan laga dengan sembilan pemain setelah kiper Nurdi Hamsah, dan Wahyu Army diganjar kartu merah

Sumber http://www.fourfourtwo.com

Follow us

4,618FansLike
20FollowersFollow
1,943FollowersFollow

Baca juga

Terbaru