Jurassic World dan Minions : Film Paling di Tunggu di Musim Panas 2015

0
1358

Sehari yang lalu Universal Studio baru saja merilis official trailer dari film Jurassic World yang merupakan lanjutan dari Jurassic Park yang di sutradai oleh Steven Spielberg. Selain itu, Trailer film Minions pula telah dirilis untuk sama-sama akan dihadirkan di tahun 2015 nanti. 2 film favorit saya dan mungkin juga anda yang akan hadir di musim panas tahun depan. Di postingan kali ini sedikit mereview 2 film ini.

film di nanti 2015

Review dan Trailer film Jurassic Wolrd 2015

Jurassic World – In Theaters June 12
jurassicworldmovie.com

Film ini akan dirilis di tanggal 12 Juni 2015, Steven Spielberg dan Thomas Tull kembali sebagai produser eksekutif dalam film laga petualangan ini, sedangkan sutradanya adalah Frank Marshall dan Pat Crowley. Pemeran utama dalam film ini diperankan oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, Vincent D’Onofrio, Jake Johnson, Omar Sy, BD Wong, Judy Greer.

Dalam situs resmi jurassicworldmovie.com dan jurassicworld.org disebutkan bahwa Jurassic World adalah Jurassic Park IV yang merupakan sequel ketiga dari Jurassic Park. Film ini dibuat di Hawai sejak 14 April 2014 di pulau Kauai. Pengambilan gambar memakan waktu selama 2 bulan di beberapa lokasi di pulau itu. Kemudian di lanjut di New Orleans pada tanggal 3 June 2014. Di lokasi ini dibuat lokasi mini yang mirip dengan lokasi aslinya di Hawai. Terdapat 6 taman buatan di dalam komplek NASA. Pada 5 Agustus 2014, melalui twitter sutradaranya mengumumkan bahwa film telah selesai dibuat.

Melihat dari Trailernya, Jurassic World mengambil setting 22 tahun setelah film Jurassic Park. Seperti pada Jurassic Park sebelumnya, taman ini mulai dibuka untuk umum akan tetapi kekacauan terjadi. Dalam cerita kali ini dinosaurus yang mengacaukan tamannya adalah dinosaurus hasil mutasi secara genetis sehingga memunculkan tipe Dinosourus baru yang mungkin belum pernah ada. Layak untuk dinantikan :)

Review dan Trailer film Minions 2015

minions 2015



Setelah boomingnya Despicable Me 1 dan 2, publik masih menantikan sequel kelanjutannya. Kali ini di film terbarunya milik Illumination Entertainment yang berjudul Minions, bercerita tentang asal muasal dari Minions yang mencari majikannya yang tepat. Kevin, Stuart dan Bob sebagai pemeran utamanya. Berawal dari zaman purba, masa Firaun, peperangan zaman napoleon dan terakhir di ceritakan di New York dengan setting tahun 1968. Tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya menemukan Mr Gru atau mungkin cerita baru tanpa adanya Mr Gru. Saatnya kita nantikan yang rencananya akan rilis di bulan Juli 2015. Pengisi suara adalah artis Hollywood seperti Michael Keaton dan Sandra Bullock. Berikut adalah trailernya