Video Pendek “Mana Janji Ayah” Sukses Bikin Mewek Netizen

3796

Video Pendek “Mana Janji Ayah” Sukses Bikin Mewek Netizen. Adalah youtuber Eka Gustiwa yang sering membuat video speech composing yang menghebohkan Indonesia, Ternyata bukan hanya mampu membuat tertawa ngakak, kali ini karyanya bersama Koharo mampu membuat nangis yang menontonnya.

Video yang berdurasi 8.03 menit dengan judul “MANA JANJI AYAH? – Short Movie [SAD STORY]” diunggah pada tanggal 21 Januari 2016 dan telah dilihat lebih dari 200 ribu orang. Cerita berawal dari kisah seorang putri yang selalu diejek oleh teman-temannya dari tingkat sekolah dasar hingga masa SMA.

Bapanya seorang supir bajaj membuat segala keinginan anaknya tidak bisa terpenuhi. Pada akhirnya, semua keinginan putrinya bisa terkabul. Namun sayang ajal menjemputnya. Berikut adalah videonya

Komentar di channel youtubenya pun bermunculan

Willy Tantowi:
Asli sedih banget :’D. Kalau bisa banyakin short movie dong. Keren bgt soalnya

avik sasuke:
anjir sedih gua lihat nya….
jadi pengen mandiri,enggx mau nyusahin ortu…..

Hani Dewi Ariessanti:
Sampai nqngis bombai liatnya.. Dan memang benar kita baru merasakan itu berharga atau berarti setelah kehilangan..

Nickholas Tambunan:
Short movie yang bagus. Tapi kalo boleh kasih saran sih, next time kalo bikin short movie semacam ini, cerita jangan dilebih2kan. Memang masih ada anak miskin yg diejek temennya, cuma ga sampe segitunya sampe hpnya buang2 sama temennya pas pesta ultah tmnnya, pake acara disiram air lagi roknya, zaman skrg kalo ada yg begitu malah si orang kaya yang dijauhi malah di judge ga punya hati. Btw, ini iklan atau apa sih?



Bryan Ibrahim:
ini short film + iklan olx !!pertama mau nangis tiba tiba bapaknya itu buka olx air mata gua kesedot masuk lagi hahaha.pokoknya keren lanjut terus berkaya kak