Penulis Novel Ketika Mas Gagah Pergi Ajak Nobar Netizen di Bioskop

1341
kgmp

Penulis Novel Ketika Mas Gagah Pergi Ajak Nobar Netizen di Bioskop. Helvy Tiana Rosa (HTR) dalam akun fan page pribadinya mengundang followersnya untuk menikmati hasil karyanya dalam bentuk film layar lebar pada 21 Januari 2016.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) The Movie merupakan film bioskop yang berasal dari karya legendaris HTR yang ditulis tahun 1992 dan terbit pertama kali sebagai buku tahun 1997. Republika dan The Straits Times menganggap karya ini sebagai pelopor fiksi Islami kontemporer di Indonesia.

Berikut adalah ajakan dari HTR dari status terbarunya pada 8 Januari 2016.

Film dari kisah yang yang telah menginspirasi banyak orang, ditulis pertamakali 23 tahun lalu, digarap dengan mempertahankan ‘ruh’ bukunya tapi dengan mengambil latar masa kini.
Film yang dibuat dari dana patungan para pembacanya di seluruh Indonesia. Film yang memunculkan 4 pemeran utama baru namun didukung 30 cameo aktor/aktris papan atas Indonesia.
Film yang dibuat dengan tim istimewa yang hampir semuanya pernah meraih piala citra. Film yang lebih dari 50% keuntungannya akan didedikasikan untuk dana kemanusiaan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).
Film yang pengalurannya digarap secara tak linear, lebih cerdas, asyik, bahkan tak terduga meski para pembaca bukunya sudah tahu kisah yang mereka bilang legendaris ini. Film yang insya Allah akan mengajak anak muda dan keluarga Indonesia berubah ke arah yang lebih baik!
Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) The Movie tayang mulai 21 Januari 2016 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Buktikan dukungan kita dengan menonton beramai-ramai di hari-hari pertama pemutarannya.
13 hari lagi!

Bagi yang ketinggalan menonton trailernya, berikut adalah video trailer resminya

https://www.youtube.com/watch?v=q21uAx_Sy08



Resensi dari film KGMP ini lengkap hadir di blog pribadinya yang merupakan Novel edisi tahun 2011 yang menurutnya telah tersebar di dunia maya http://sastrahelvy.com/2014/09/05/ketika-mas-gagah-pergi/

SHARE