Ini Reaksi Netizen dan Video Penampakan Trio The Raid di Star Wars

1946
penampakan the raid star wars

Ini Reaksi Netizen dan Video Penampakan Trio The Raid di Star Wars. Tampilnya Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman di Star Wars VII : The Force Awakens membuat heboh jagad perfilm-an di tanah air maupun luar negeri. Tentunya semua yang hadir di bioskop salah satu tujuannya adalah penasaran akan aksi ketiga aktor laga ini.

Ternyata mereka beraksi memerankan klub perompak KanjiKlub dengan diketuai oleh Tasu Leech (Yayan Ruhian). Adegan berawal dari sebuah pesawat luar angkasa dimana tokoh utama Han Solo (Harrison Ford), Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), serta teman Han Solo yang berupa gorilla dikepung oleh penjahat antar galaxy.

Mereka memperebutkan alien raksasa yang buas dan diberi nama Rathraht. Ketika terjadi percakapan yang mengarah kepertempuran antara Geng KanjiKlub dengan Han Solo dkk. Rey secara tidak sengaja membuka pintu Alien ini. Yayan Ruhian, serta anak buahnya yang diperankan Iko Uwais, dan Cecep bukan nya bertempur melawan Han Solo, tetapi malah berlarian ketika dikejar monster Rathrath.

Aktingnya tidak sampai 1,5 menit. Tidak ada adegan berkelahi ala silat seperti bayangan yang ada dibenak para penontonnya. Iko dan Cecep bahkan tidak ngomong apa-apa. Hanya berdiri dan terus berlarian menghindari monster yang akan melahap mereka. Beruntung mereka tidak termakan monster.

Berikut adalah video cuplikan aksi trio The Raid yang beredar di media youtube saat ini

https://www.youtube.com/watch?v=0fCEyN_z7rA

Tidak ayal komentar dari Netizen pun bermunculan seperti dibawah ini.

Dewa Sandjaja:
Hahaha..Cuman Buat di Jadiin Umpan Cumi2…yah tapi Lumayan lah buat Mancing Penonton di Indonesia…Kirain jadi Penjahat Besar nya yg banyak Dialognya…

Fawwaz Syarif:
Haha harusnya kang yayan ngomongnya pake jawa atau sunda atau daerah aja yahh, buat orang luar sih kayak bahasa asing, tapi lumayan lah bisa menggelitik penonton Indonesia :D

Emak Bapak:
mungkin itu juga salah satu strategi pemasaran, agar rakyat indonesia lbih bnyk yg nonton ini film

Eliza June:
biarpun jd cameo doang,kagak apa-apa yg penting udah bisa sejajar ma bintang2 terkenal bg gue udah best! lagian kagak usah ngantri panjang juga kagak usah masuk kelas acting bejubel ribuan orang yg mau jd artis. di tawarin langsung ma bossnya pembuat film adalah kebanggaan! Gue percaya actor2 indonesia bakal sejajar dan merajalela di hollywood.pelan tapi pasti!

N MVIAONE :
yg comment aneh B***H BGT….b***h bgt…gk liat apa STAR WARS ITU FILM BESAR BERSEQUEL…IKO UWAIS SAMA YAYAN RUHIYAN ITU JDI FIGHTING CHOREOGRAPHY UTAMA DI PEMBUATAN FILM STAR WARS INI

ARTIKEL TERKAIT