Ini Peran Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di Star Wars: Force Awakens

3858
iko uwais yayan

Ini Peran Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais di Star Wars: Force Awakens. Setelah publik bertanya-tanya akhirnya bisa dipastikan Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais bermain di film teranyar Star Wars : The Force Awakens. Yayan Ruhiyan akan berperan sebagai Tasu Leech dan Iko Uwais memerankan Razoo Qin-Fee.

Sebelumnya beredar lego terbaru Star Wars dimana ada kemiripan penampilan Tasu Leech dengan Yayan. Tasu adalah seorang pemimpin geng Kanjiklub yang merupakan organisasi kriminal intergalaksi. [ baca : Yayan Ruhian “Mad Dog” akan Memerankan Tasu Leech di Star Wars VII?]

iko uwais yayan

Dalam geng ini memiliki beberapa anggota, Iko adalah anggota Kanjiklub bernama Razoo Qin-Fee. Belum jelas peranan dari Qin-Fee di film ini, ada kemungkinan merupakan tangan kanan dari Tasu.

Hal ini terungkap setelah pengagum Stars Wars mengupload majalah terbaru yang menampilkan Yayan dan Iko dengan gagahnya berpakaian kumplit layaknya di mainan lego.

Sedangkan Cecep Arif Rahman juga berperan di geng ini sebagai Krokino Sand, karakter yang matanya ditutup satu.

Seorang presentar Insert Trans TV, Vivit Kavi pun membenarkan bahwa aktor The Raid turut ambil bagian di film ini seperti dikutip dari akun instagramnya ketika mewawancarai sutradara JJ. Abrams.

“Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!! ” tulis Vivit dalam akun twitternya.

Situs bbfc.co.uk juga merilis nama Iko Uwais di deretan pemeran yang bermain di Star Wars ini. Film yang dikabarkan akan rilis pada 18 Desember 2015 ini layak untuk dinantikan. Iko Uwais pun mengingatkan dalam akun twitternya bahwa tidak sabar untuk menantikannya sekaligus posting trailer terbarunya.

“Tidak sabar menunggu film ini. Kalian sudah siap? May the force be with you” tulis Iko

ARTIKEL TERKAIT