5 Hal Unik di Trailer Terbaru Superman vs Batman : Dawn of Justice

1756
superman v batman
@warnerbross

Warner Bross kembali merilis trailer film anyarnya yang berasal dari DC Comics dengan judul “Batman v Superman: Dawn of Justice – Official Trailer 2″. Film yang disutradarai Zack Snyder ini akan hadir di bioskop bidhuaners 24 Maret 2016. 

5 Hal Unik di Trailer Terbaru Superman vs Batman : Dawn of Justice yang akan dicoba diulas disini. Trailer kali ini terlihat bocoran lengkap alur ceritanya.

  1. Clark Kent terlihat lebih serius dan percaya diri
superman v batman
@warnerbross

Zack Snyder mencoba mengubah sosok Superman yang pernah dibuat oleh Richard Donner pada tahun 1978. Sebagai reporter, terlihat menyembunyikan diri sebagai superhero. Di versi ini terlihat lebih percaya diri yang bisa membantu untuk membangun ketegangan, tentunya bagi yang terbiasa melihat sosok Superman sebelumnya tidak akan terlihat di film ini.

2. Lex Luthor memperlihatkan ekpresi santai dan bebau komedi

superman v batman
@warnerbross

Akting Ben Affleck dan Henry Cavill yang awalnya tampak serius, langsung dipecahkan oleh Jesse Eisenberg yang memerankan Lex Luthor saat menyapa mereka berdua.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Lex Luthor di film ini adalah gaya bicara dan ekspresinya yang berpotensi kental dengan unsur komedi.

3. Perseteruan Batman v Superman

superman v batman
@warnerbross

Cerita memang sedikit bisa ditebak, Batman terlihat berseteru dengan Superman. Namun pada akhirnya kembali berteman.

4. Munculnya monster Doomsday

superman v batman
@warnerbross

Di trailer ini awalnya menampilkan beberapa adegan dari trailer sebelumnya, dan kilas balik yang memperlihatkan kaitan film ini dengan Man of Steel. Momen selanjutnya adalah ketika mayat Jenderal Zod dibuka dan muncullah sosok monster yang diduga adalah Doomsday.

5. Wonder Woman hadir sebagai penyelamat

superman v batman
@warnerbross

Ketika Doomsday berusaha menyerang Batman, tiba-tiba datanglah Wonder Woman bersama Superman. Serangan Doomsday tampaknya dimentalkan oleh tameng milik Wonder Woman. Akhirnya, mereka bertiga pun memasang kuda-kuda untuk melawan Doomsday.

Berikut adalah video trailer terbaru

ARTIKEL TERKAIT