Lucunya Po Tergambar di Trailer Kung Fu Panda 3 yang Baru Dirilis

1751
kungfu panda 3

Kesuksesan serial Kung Fu Panda sebelumnya nampaknya akan terulang di sekuel ketiganya. Studio Century Fox UK telah resmi merilis trailer film Kung Fu Panda 3. Film ini direncanakan bisa dinikmati para penggembar Po pada 11 Maret 2016. Sebagai pengisi suaranya kembali menghadirkan Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, dan Dustin Hoffman.

Lucunya Po Tergambar di Trailer Kung Fu Panda 3 yang Baru Dirilis. Aksi mengocok perut Po (Jack Black) terlihat dalam trailer yang berdurasi 2.35 menit. Dengan perut panda yang terlihat gembul dan aksi ciamiknya bermain kungfu siap hadir di bioskop kesayangan bidhuaners tahun depan.

Dalam trailer ini, Po bersama rekan seperguruannya masih menjadi pemeran utama. Pertemuan Po dengan ayah, Li (Bryan Cranston) kandungnya yang telah lama tidak bertemu menjadi awa dari cerita Kungfu Panda 3.  Setelah itu, mereka melakukan perjalanan ke sebuah desa para panda yang diduga keluarga Po. Di desa itulah Po bertemu banyak karakter panda lucu, termasuk Mei Mei (Kate Hudson) yang akan dijodohkan dengannya.

Konflik pun muncul ketika datang sosok supranatural bernama Kai (JK Simmons) yang tiba-tiba bangkit serta menyerang hampir seluruh daratan China. Agar bisa menahan gempuran serangannya, Po harus melatih penduduk desa panda yang polos layaknya Po sewaktu kecil dahulu untuk menjadi master kung fu. “Saya siap. Saya akan mengubah kalian menjadi master kung fu,” ujar Po dalam trailer itu.

Film Kung Fu Panda 3 disutradarai ole Jennifer Yuh. Berikut adalah trailernya yang sampai saat ini telah ditonton ratusan ribu orang.