Jadwal Tayang ditunda Hingga 2016, Ini Trailer Terbaru Boboiboy The Movie

0
37474
boboiboy the movie

Penggemar film animasi anak buatan Malaysia, Boboiboy nampaknya harus sedikit kecewa. Melalui akun official youtubenya, Animonsta Studios merilis trailer resmi kedua dengan judul “BoBoiBoy: The Movie Official Trailer”. Kualitas teaser kali ini terlihat lebih baik daripada trailer pertama, namun penayangan di bioskop di Malaysia maupun Indonesia harus mundur hingga 2016 setelah sebelumnya akan tayang pada November 2015. [Baca : Boboiboy The Movie Tayang Hari Ini Hanya di Bioskop Blitz Megaplex]

Jadwal Tayang ditunda Hingga 2016, Ini Trailer Terbaru Boboiboy The Movie. Dalam akun resmi facebook boboiboy merilis resmi penundaan penayangan dari film boboiboy versi layar lebar ini.

“MASA SUDAH TIBA UNTUK BOBOIBOY: THE MOVIE OFFICIAL TRAILER!  Nantikan 2016 di pawagam Malaysia dan bioskop Indonesia!” dikutip dari facebook boboiboy.

Di trailer terbarunya yang berdurasi lebih panjang yakni 2.53 menit ditambahkan dengan sedikit cerita mengenai perkenalan dengan personil Boboiboy, Ochobot, Ying, Yaya, dan Gopal. Kemudian dilanjutkan dengan datangnya grup alien yang diberi nama “The Tengkotak” yang datang ke bumi dan menyandera Ochobot (robot boboiboy) untuk mencari kekuatan abadi “Sfera Kuasa” melalui bantuan Ochobot.

Petualangan dilanjutkan dengan adegan penyelamatan Boboboiy dan rekan-rekannya dengan sedikit dibumbui komedi, kesedihan, serta action.

Berikut adalah video terbaru trailernya

Para penggemar boboiboy pun bereaksi terhadap penundaan penayangan premier di bioskop Indonesia dan Malaysia.

Ari Trisnadhi Hasyim:
Terbaik lah, animonsta bagus cari tahun perilisan movie boboiboy! Klw di rilis 2015 pasti tersaingi oleh boruto naruto the movie

Faris Nugroho :
perbedaan grafis trailer kedua dengan pertama cukup jauh, tidak heran kalau ditunda sampai 2016. GREAT!!!



Muhammad Raihan Arya Fatiha:
saya dari indonesia,,saya sudah liat Traiser nya,,keren banget,,aku suka yg pas boboiboy kuasa 5